Brigjen Pol Drs Yasdan Rivai M, Hum Cek Lokasi Lahan Mako Polres Pringsewu

oleh -58 views

Brigjen Pol Drs Yasdan Rivai M, Hum Cek Lokasi Lahan Mako Polres Pringsewu.

GINEWS ■ PRINGSEWU – Polres Tanggamus menerima kunjungan kerja tim studi kelayakan Polres Pringsewu dan penilaian System Informasi Klasifikasi Kesatuan Kewilayahan (SIK3), Rabu (24/7/19).

Ketua Tim Karolemtala Srena Polri Brigjen Pol Drs. Yasdan Rivai, M.Hum beserta 5 anggotanya yakni Kombes Pol Dra. A.A Sagung Dian Kartini, AKBP Dr. Nurul Azizah, SIK. M.Si., Pembina I drg. Sri Indrahastuti., Penda Budi Santoso, A.Md. dan Bripda Feby Febryan F.

Tim juga didampingi sejumlah perwira menengah (Pamen) dan Bintara dari Biro Rena (Ro Rena) Polda Lampung.

Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah memaparkan hala hal untuk pertimbangan dan juga sebagai bahan pwnvuatan terbentuknya Mapolres Pringsewu,bahwa pihaknya menerima kedatangan tim Srena Mabes Polri yang melaksanakan kunjungan kerja di Polda Lampung terkait beberapa kegiatan dan juga penilaian.

“Ada dua hal yang dilaksanakan yakni Kesiapan Polres Pringsewu dan Verifikasi Data Nilai SIK3,” terangnya.
Lahan Mako Polres Pringsewu yang dihibahkan oleh pemkab pringsewu seluas 5 Hektare.

Saya berharap Tim Srena Mabes Polri dapat menyetujui terbentuknya Mako Polres Pringsewu di kabupaten pringsewu ini Ungkap Wakapolres Kompol MN Yuliansyah.

Wakil Bupati DR H Fauzi dalam sambutanya menyamlaikan kepada seluruh yang hadir dan juga kepada Tim Srena Mabes Polri yang di ketuai oleh Brigjen Pol Drs Yasdan Rivai M, Hum bahwa pemerintah daerah kabupayen Pringsewu dan juga seluruh elemen masyarakat , tokoh agama, pemuda, ormas sangat mendukung sekali terbentuknya Mako polrea Pringsewu ini.

Pemda Pringsewu menyediakan lahan seluas 5 hektare , mudah mudahan kunjungan dari tim Srena Mabes Polri dalam rangka study kelayakan pembentukan polres pringsewu ini disetujui, agar masyarakat mudah dan dekat menvurus segala sesuatunya,dan juga terbentuknya Mako Polres Pringsewu ini bisa juga meningkatkan PAD jelas Fauzi.

Tim Srena Mabes Polri Brigjen pol Drs Yasdan Rivai M, Hum dalam kajian dan paparannya mengatakan kedatangan kami ke lampung khususnya ke kabupaten pringsewu dalam rangka mengecek langsung lokasi lahan yang akan dibangun Mako Polres Pringsewu nanti. Disamping itu juga dalam kajian study kelayakan terbentuknya polres Pringsewu.

“Kami nanti akan meneruskan usulan dari polda lampung ke mentri PAN RB, dan nanti atas izin mentrilah baru bisa Polres Pringsewu dibentuk”, jelas Brigjend Pol Drs Yasdan Rivai M, Hum.
(Eprizal)

(rep/Asep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *