Porkab OKU Selatan Tahun 2019 Dibuka Bupati OKU Selatan

oleh -0 views

Global Investigasi News ■ OKU SELATAN -Kapaten OKU Selatan buka Pekan Olahraga Kabupaten ( PORKAB ) di Stadion Mini yang langsung di buka oleh Bupati Popo Ali MB Commerces. Bupati dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlit, para pemuda dan pemudi tokoh Masyarakat dan seluruh undangan yang hadir di Stadion Mini Kabupaten OKU Selatan ini. Dalam acara pembukaan PORKAB ke XIII OKU selatan. Melalui Porkab ini menjadikan jembatan para atlit muda untuk unjuk kebolehan nya pemain yang berprestasi baik di di tingkat Kecamatan, tingkat kabupaten maupun di Tingkat provinsi bahkan menjadi atlit sampai di tingkat Nasional. Semua pertandingan sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Yang menang jangan terlena dan tetap berlatih untuk bersiap ke tingkat Provinsi. Yang kalah jangan berkecil hati. Sedangkan juri atau wasid harus profesional, sportivitas dan menjunjung tinggi fair play ujarnya.

Bupati OKU Selatan melepas balon dan selanjutnya menyalakan Api PORKAB pertanda PORKAB kabupaten OKU selatan dimulai. Popo Ali juga mengucapkan selamat berjuang para atlit muda OKU selatan raihlah prestasi mu melalui PORKAB ini semoga bisa menjadi atlit kebanggaan kabupaten OKU Selatan Popo Ali.mengingatkan agar Porkab kali ini bisa benar-benar menjadi ajang pembinaan dan bimbingan bagi seluruh atlet. Sehingga bisa terseleksi atlet berprestasi asal OKU Selatan, yang nantinya bisa membawa nama Kabupaten pada Porda Sumatera Selatan tahun 2019, di Kabupaten Prabu Mulih.

Windya Alhadipuro SE. ketua Komite Olahraga Kabupaten OKU Selatan. diwawancara oleh media mengatakan Porkab 2019 ada delapan cabor yang di pertandingkan, Karate, Pencak silat,futsal, poli ball, badminton, catur dan atletik. Semoga para atlit atlit yang menjadi pemenang di tingkat kabupaten OKU Selatan akan mewakili OKU selatan di Porda Provinsi, yang akan di adakan kabupaten Prabu mulih dibulan November. para atlit akan berjaya menjadi juara ditingkat Provinsi.

Porkab ini harus menjadi ajang pembinaan, karena atlet yang berprestasi dan menjadi juara pada Porkab ini akan tampil pada Porda Sumatera Selatan tahun 2019. Porkab OKU Selatan apabila menang di tingkat Provinsi yang berarti ikut bertanding ke tingkat Nasional. ( Bas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *