Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona Kaligis ST Tegaskan Pemda Tidak Terlibat Dalam Test Computer para Bakal Calon Kepala Desa

oleh -8 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. PESAWARAN. Bupati Pesawaran H. DENDI ROMA DHONA, KALIGIS,ST tegaskan Pemda tidak terlibat dalam test computer para bakal calon kepala desa Pilkades serentak tahun 2019, hal ini di sampaikan nya ke awak media usai pelantikan 21 PJ kades dari tiga kacamatan yakni, kecamatan Gedong Tataan, Tegineneng, dan Punduh Pidada, di depan kantor bupati usai fose bersama, Selasa (30/7).

Di sampaikan bupati, Pemkab Pesawaran telah menyiapkan para tim ferivikasi profesional tampa campur tangan dari pemerintah kabupaten.

” Kami telah siapkan Tim ferivikasi profesional, insya Allah kami tidak ada campur tangan” tegasnya.

Untuk tempat test bebasis computer bagi para bakal calon nanti di atur, jika memungkinkan bisa di satu tempat, atau di beberapa tempat, dan di pastikan untuk pasilitas, sudah banyak pasilitas pendidikan di kabupaten Pesawaran yang memiliki sarana dan prasaran berbasis computer.

“Pastinya pasilitas kita cukup untuk pelaksanaan test balon kades bebasis computer” ungkapnya.

Dendi melanjutkan, prihal ke amanan, dari Polda Lampung juga ikut menawarkan, untuk ke langsungan Pilkades serentak di bumi ANDAN JEJAMA, baik dari tahapan hingga selesai, dan untuk hasil test akan di sampaikan saat dekat dengan jadwal pemilihan sesuai tahapan.

” Untuk penetapan calon akan di umumkan sesuai dengan jadwal tahap yang sudah di rencanakan” pangkasnya.(Syah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *