Bupati Seruyan Yulhaidir Membuka Secara Resmi Peringatan Hari Anak Nasional Di Gedung Serbaguna

oleh -0 views

Kuala Pembuang

Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi Peringatan Hari Anak Nasional atau HAN di gedung serbaguna, Kuala Pembuang, Selasa 30 Juli 2019.

HAN dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa indonesia terhadap perlindungan anak agar tumbuh dan berkembang secara optimal dengan mendorong keluarga indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan pada anak.

Dengan harapan, kata Yulhaidir akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan berbudi luhur.

Menurut Yulhaidir melalui peringatan HAN ini diharapkan pemerintah seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama berpartisifasi secara aktif untuk meningkatkan kepedulian dalam menghormati, menghargai, menjamin hak-hak anak.

“Tentu tanpa ada diskriminasi dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan perkembangannya,” jelas Yulhaidir.

Yulhaidir menyebutkan selain itu, peringatan HAN ini harus dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian semua warga bangsa indonesia, terutama masyatakat Kabupaten Seruyan.

“Baik orangtua, keluarga, dunia usaha, dan media massa, menjadi leading sektor untuk melakukan kerja-kerja aktif, yang berimplikasi terhadap tumbuh kembang anak dengan cara melakukan pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak di sektor masing-masing,” sebutnya. (Rudin)

Bupati Seruyan Yulhaidir Membuka Secara Resmi Peringatan Hari Anak Nasional atau HAN di Gedung Serbaguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *