Di Sela – Sela Kegiatan, Satgas TMMD Reguler Ke – 105 Kodim 0117/Atam Ikut Melaksanakan Sholat Maghrib Berjamaah Bersama Warga

oleh -0 views

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang – Di sela-sela kegiatan dan Berbagai aktifitas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Satgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam ikut melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah bersama warga, bertempat di Mesjid Babut Taqwa Desa Matang Durian Kec.Sekerak Kab.Aceh Tamiang. Selasa (30/07/2019)

Terlihat usai melakukan ibadah sholat maghrib berjamaah di masjid Babut Taqwa Matang Durian
para jamaah yang terdiri dari masyarakat setempat dan TNI bersama-sama mendengarkan cerama singkat dari Kordinator Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0117/Atam Kapten Inf Abidin. menyampaikan,”Bekerja dan beribadah haruslah seimbang, tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaan semata tetapi kita wajib melakukan kegiatan ibadah Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan. 

Lanjutnya,”Apabilah kami di sini ada kekurangan berbuat salah tegur saja jangan sungkan2. Karena kami manusia biasa juga. Luput dari kesalahan. Kami di sini tidak akan lama lagi. Jadi apabilah kami semua ada meninggalkan kesalahan mohon maaf. karena dalam kehadiran kami di sini merupakan untuk masyarakat. Jalin silahturami yang baik. Bila jumpa di jalan sapa dan tegur saja kami.

Pak Hasanuddin Datok Penghulu Desa Pematang Durian juga menambahkan,”Kami juga mengucapkan terima kasih Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya. sambungnya,”Kami pun mohon maaf apabilah ada kesalahan dan kesilapan dari masyarakat, mohon di maafkan.
,”tutupnya.(E)

Satgas TMMD Reguler Ke – 105 Kodim 0117/Atam Ikut Melaksanakan Sholat Maghrib Berjamaah Bersama Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *