Hasil Konfercab Irwansyah Putra Kembali Nahkodai PDI Perjuangan

oleh -1 views

SUMEDANG ■ GINEWSTVINVESTIGASI.COM –Untuk kedua kalinya, Irwansah Putra kembali berhasil menduduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Sumedang, periode 2019-2024. Kepastian ini diperoleh pada acara Konfercab serentak, yang di ikuti lima DPC Partai berlambang banteng moncong putih se-Jawa Barat, di Hotel Apita, Kabupaten Cirebon, Minggu (14/7/19) lalu.
Lima DPC itu masing-masing Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang dan Kabupaten Sumedang.
Komandan, sapaan akrab Irwansyah Putra, dikukuhkan menahkodai DPC PDI Pejuangan Sumedang ke dua kalinya setelah melalui proses pemilihan yang sudah dimusyawarahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
Tidak hanya Komandan, dalam Konfercab tersebut dihasilkan jajaran kepengurusan baru DPC PDI Perjuangan Sumedang. Kursi Sekretaris diduduki Atang Setiawan, sementara bendahara diamanatkan kepada Asep Roni Hidayat. Ketiganya dilantik langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, TB Hasanudin.
Paska dilantik, Komandan menegaskan, jabatan adalah amanah, sebagai ladang amal ibadah.
“Jadi saya kira, yang belum mendapatkan amanah diharap jangan kecewa. Dalam kesempatan ini pula, saya mohon maaf kepada rekan-rekan yang tidak bisa berjuang bersama di DPC. Saya yakin sebagai kader partai, semuanya bisa berjuang bersama di tempat manapun juga,” tandasnya, saat dikomfirmasi melalui pesan WhatsApp.
Langkah berikutnya, lanjut Irwansyah, fihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal partai.
“Konsolidasi ini sifatnya penting guna menjalankan roda partai dengan baik dan benar. Tak hanya itu, kami PDI Perjuangan akan selalu berjuang bersama rakyat demi kemajuan Kabupaten Sumedang yang kita cintai. Untuk itu, doa restu semua fihak sangat kami harapkan,” pungkasnya. (Kabiro Sumedang)

Irwansyah Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *