Oknum Aparat Desa Kiara Jangkung Kabupaten Pandeglang Tertangkap Polisi Terkait Curanmor

oleh -0 views

Oknum Aparat Desa Kiara Jangkung Kec. Cibitung Kab. Pandeglang Tertangkap Polisi Terkait Curanmor

Saudara jumin oknum aparat desa Kiara jangkug Kec. Cibitung Kab. Pandeglag tertangkap oleh kepolisian terkait curanmor

Pandeglang – Penangkapan bermula dari tersangka JJ (curanmor), JJ sendiri memberi keterangan kepada pihak penyidik terkait kepada siapa saja tersangka menjual kendaraan hasil curian nya?, Tersangka JJ mengakui selalu menjual kendaraan hasil curian kepada saudara Jumin dan Rohdi. Cibitung-Pandeglang, (30/7/2019).

Penangkapan para tersangka komplotan curanmor yang selalu meresahkan masyarakat tak cukup sampai disitu, Pengembangan terus dilakukan tim penyidik Polres Kabupaten Serang, Pada hari Senin 29/7/2019, tersangka Sukatma yang ditangkap dengan barang bukti 1 unit kendaraan roda dua berjenis Satria F, tersangka Sukatma sendiri juga mengakui membeli kendaraan roda dua dari saudara Jumin dan Rohdi beralamat di Desa Kiara Jangkung Kec. Cibitung Kabupaten Pandeglang.

Ditangkapnya Jumin dan Rohdi oleh pihak kepolosian, Jumin yang dikenal sebagai ketua karangtaruna dan ketua TPK Desa Kiara Jangkung Kec. Cibitung Kab. Pandeglang dijerat dengan pasal 481 KUHP “dengan sengaja membeli, menjual, menerima gadai, menyembunyikan atau menukar barang yang diperoleh dari hasil curian dapat hukuman penjara tujuh tahun penjara.

Oknum Aparat Desa Kiara Jangkung Kabupaten Pandeglang Tertangkap Polisi Terkait Curanmor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *