Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) Di Mamasa, Sulawesi Barat, Disinyalir Tidak Mengantongi Surat Izin

oleh -4 views

Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Mamasa, Sulawesi barat, yang disinyalir tidak mengantongi Surat Izin namun Wisma dan karaoke eksekutif yang biasa disebut E-STAV didapati memiliki SIU. Sabtu, 27 Juli 2019.

Ada beberapa THM di Mamasa yang lagi Viral di Medsos tidak mengantongi surat izin. Namun salah satu THM yakni E-STAV beralamatkan Tanete bela’ milik atas nama Ebsan yang dibangun dari semenjak Tahun 2008 yang resmi mempunyai surat izin sampai saat ini.

Menurut Ebsan saat dirinya ditanyai disela kesibukannya bahwa sebelum saya dalam memulai membangun Usaha ini, yang paling saya utamakan itu ialah Surat Izin Usaha dan Surat Izin Pendirian bangunan.

Ebsan mengatakan, Pentingnya surat izin itu dimiliki karena kita sebagai pengusaha selalu mempekerjakan orang. Jangan mempekerjakan orang lantas tidak mempunyai surat izin.

Lanjut Dirinya pun menjelaskan bahwa Tidak terlepas dari itu, yang sangat penting untuk di perhatikan dalam memulai usaha ini ialah kalayakannya. Apakah tempatnya itu sudah strategis, tidak menggangu Rumah ibadah dan Lembaga Pemerintahan termasuk harus mendapatkan persetujuan dari masyarakat sekitarnya. Katanya.. (Roman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *