Terkait Aduan Masyarakat Menyangkut Proyek Kerjasama Antar Badan Desa Di Lakahang Utama

oleh -0 views

Terkait aduan masyarakat menyangkut proyek Kerjasama antar badan desa di Lakahang Utama, Kec.Tabulahan, Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat. Selasa, 30 Juli 2019.

Bahwa sesuai informasi dari masyarakat, proyek Kerjasama antar Badan Desa di Lakahang utama itu sedang berjalan sampai saat ini yang di selenggarakan oleh PUPR. Pekerjaan yang dimaksud adalah Betonisasi Jalan setapak dan Jalan besar.

Namun, proyek tersebut di kerja secara asal-asalan katanya. Ungkap Dodi warga masyarakat Kecamatan Tabulahan kepada media. Proyek tersebut Samplenya di Ambil dari tempat lain sementara saat dikerja mengunakan material jelek.

Sehingga Aduan masyarakat tersebut, mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Mamasa, Bapak Menton saat dirinya di konfirmasi di ruang kerjanya.

Menton mengatakan bahwa, Soal perkejaan tersebut yang menyelenggarakan adalah Dinas Provinsi Sulawesi barat. Saat dirinya ditanyai bahwa apakah ada tembusan sebelumnya ke Dinas PUPR Mamasa, dia menjawab memang pernah ada laporan masuk disini menyangkut kegiatan tersebut.

Lebih jauh Bapak Menton Menjelaskan bahwa, memang pekerjaan itu ada sesuai Laporan/Tembusan kepada PUPR Mamasa. Hanya saja kami tidak tahu seperti apa karena bukan kewenangan kami. Hanya saja, dari kami PUPR Mamasa mengharapkan pekerjaan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama. (Roman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *