Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti Mengapresiasi Atas Terselenggaranya Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019

oleh -0 views

Kuala Pembuang

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan Hari Anak Nasional atau HAN tahun 2019 tingkat Kabupaten Seruyan di Kuala Pembuang, Selasa 30 Juli 2019.

“Kita mengapresiasi atas terselenggaranya dengan sukses acara peringatan hari anak nasional. Bagaimana pun, karena ini untuk anak kita semua jadi harus kita dukung,” kata Wakil Bupati atau Wabup Seruyan Hj Iswanti, Selasa 30 Juli 2019.

Hj Iswanti berpesan untuk anak-anak dan keluarga sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang seorang anak.

Untuk anak-anak di Kabupaten Seruyan, diharapkan dapat menjadi generasi yang beradab dan menjunjung tinggi tata krama, etika dan ahlak yang baik.

“Saya berpesan supay anak-anak di kabupaten seruyan rajinlah beribadah, belajar, hormati dan sayangi orangtua dan sesama,” ujar Iswanti.

Ia juga berpesan agar anak-anak sebagai penerus bangsa Indonesia harus memiliki kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik, juga memiliki rasa cinta terhadap daerah tercinta.

Sementara, untuk kalangan keluarga, ia meminta agar dapat menjaga anak-anak dengan sebaik mungkin. Karena menjaga seorang anak sama dengan melindungi depan bangsa Indonesia. “Anak-anak ini penerus masa depan bangsa ini,” imbuhnya. (Rudin)

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan Hari Anak Nasional atau HAN tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *