Babinsa Koramil 04/Bdh Komsos Bersama Pegawai Puskesmas

oleh -3 views

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Tommy Irawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai Puskesmas di Desa Tanjung Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang, Rabu (31/07/2019).

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

Serda Tommy Irawan mengatakan, pelaksanaan Komsos merupakan salah satu cara yang efektif dalam menyampaikan permasalahan dan menampung aspirasi tentang Puskesmas. “Sehingga terciptanya solusi dan memudahkan aktifitas pelaksanaan tugas yang ada di Puskesmas,” ujarnya.

Iya juga menambakan dalam pelaksanaan pembinaan di wilayah masing-masing, perlu ada cara yang efektif untuk melaksanakan komunikasi sosial di wilayahnya. “Cepat diatasi sehingga terbentuk kerja sama yang sinergi dan solid. Melaksanakan tugas rutin untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan demi lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” terangnya. (E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *