Haliana H S.Pd Tegaskan Pentingnya Peningkatan Mutu Pendidikan SDN 05 Model Kedondong

oleh -3 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. PESAWARAN. Haliana. H, S.Pd tegaskan pentingnya peningkatan mutu pendidikan SDN 05 MODEL Kedondong, kabupaten Pesawaran di tahun 2019, hal ini di sampaikan oleh kepala sekolah yang cukup banyak menciptakan siswa/ siswi yang berprestasi saat dalam kegiatan bimtek Sistem Pejamin Mutu Internal ( SPMI ), ketika si sambangi globalinvestigasinews.co.id, Kamis ( 1/8 ).

Nampak hadir dalam bimtek ini, kordinator kecamatan Kedondong Lutfi, S.Pd, ketua komite Rozami Karim, pengawas – pengawas sekolah SD korcam Kedondong, beserta dewan guru dan kepala sekolah sekecamatan Kedondong.

Di katakan Haliana, untuk meningkatkan mutu SDN MODEL dan siswa/siswi yang berprestasi kita harus berbuat lebih banyak lagi terutama tentang kewajiban baik bagi murid maupun dewan guru itu sendiri.

” Kita sebagai tenaga didik SDN MODEL harus lebih utama menunjukkan kedisiplinan dalam sistem belajar mengajar agar siswa/siswi juga mencontoh kinerja kita, saat mereka melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi ” terangnya.

Dia melanjutkan, selain dari kurikulum pemerintah para dewan guru juga harus meningkatkan pendidikan exstra kulikuler baik di bidang budaya nasional maupun budaya ke aripan lokal.

” Pastinya kita harus lebih banyak memberikan pendidikan, selain kurikulum nasional juga pendidikan exstra kulikuler yang majmuk di daerah kita ini ” himbaunya.

Kepala sekolah berharap, agar SDN MODEL 05 Kedondong dapat menjadi sekolahan terpaporit di kecamatan Kedondong dengan selalu meningkat sistem pendidikan yang profesional dan martabat

” Saya berharap para dewan guru dapat selalu meningkatkan sistem belajar mengajar sesuai juklak juknis nasional” pangkasnya.( Syah).

Haliana HS.Pd tegaskan Pentingnya Peningkatan Mutu Pendidikan SDN 05 MODEL Kedondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *