Kami Senang Sekaligus Sedih Dengan Satgas TMMD Reguler Ke – 105

oleh -0 views

Kami Senang Sekaligus Sedih Dengan Satgas TMMD Reguler Ke-105

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang -. Masyarakat tampak senang tapi juga sedih dengan adanya Satgas TMMD Reguler Ke-105, ini di alami oleh masyarakat Desa Sekumur, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (01/08/2019).

Disambangi Juruwarta media ini, terlintas sedikit kata-kata dari Ibu Siti Jemah salah satu masyarakat yang sedang asyik bicara bersama Pratu Rasidun anggota Satgas TMMD Reguler Ke-105, ” Kami sangat senang ada Bapak-bapak TNI yang sedang TMMD yang membangun Jalan dan lainnya di desa kami, kini Desa kami jadi tambah ramai, tapi kami juga sedih karena tidak lama lagi kami akan di tinggalkan oleh Bapak-bapak TNI dengan berakhirnya TMMD di desa kami nanti “, Ucapnya.

” Entah kapan Bapak-bapak TNI kembali lagi ke desa kami setelah berakhirnya TMMD ini nanti, kami masyarakat pasti akan merindukannya “, Tambahnya.

Mendengar seperti itu, Pratu Rasidun Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-105 membalas perkataan Ibu Siti Jemah, ” Ibu tidak usah sedih, biarpun kami nanti tidak disini lagi karena berakhirnya TMMD tapi kami akan tetap ingat dengan desa ini, kami pasti akan kembali lagi meski bukan di kegiatan TMMD, kami sudah sangat menyatu dengan masyarakat di desa Sekumur karena itulah kami tidak mungkin lupa dengan desa ini , kamipun juga pasti akan merindukan senda gurau bersama masyarakat desa Sekumur “, Pungkasnya. (E)

Kami Senang Sekaligus Sedih Dengan Satgas TMMD Reguler Ke-105

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *