Miris!!! ODGJ, Masih Terpasung Di Daerah Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang

oleh -0 views

Miris!!! ODGJ, masih terpasung di kecamatan sindangresmi kabupaten Pandeglang

Pandeglang – orang dengan gangguan jiwa,(ODGJ) masih terpasung. di desa Campakawarna, kecamatan sindangresmi, kabupaten Pandeglang banten, padahal perbuatan memasung orang dengan gangguan jiwa adalah pelanggaran hak asasi manusia. Tetapi kejadian seperti ini masih saja terjadi dilapisan masarakat, kamis 1/08/2019

Saat ditemui dikediamanya, orang dengan gangguan jiwa, masih terpasung dengan keadaan tidak terawat, nyaris Mirip hewan keadaannya.

Nama Jani binti lamin kampung koang desa Campakawarna, Orang dengan gangguan jiwa sangat membutuhkan pengobatan yang rutin dari tim medis ODGJ dari UPTD kesehatan .kecamatan sindangresmi. Dan pemerintah daerah kabupaten Pandeglang

“Tambah lamin sebagai orangtua mengatakan pernah ada dari puskesmas datang kesini tapi sudah sangat lama sekali hampir satu tahun yang lalau, dan sampai sekarang tidak ada lagi, tim medis yang memberikan obat kepada anak saya, walau pun ada itu harus kami yang konfirmasi ke pihak puskesmas.

“Saya sangat berharap pengobatan yang serius kepada anak saya yang mengalami gangguan jiwa, Kepada pihak aparatur des, kecamatan UPTD kesehatan sindangresmi, agar dapat membantu anak saya dalam pengobatan nya.

Harapan saya sebagai orang tua anak saya ingin ada pengobatan secara rutin dari tim medis kesehatan.
Nuryahman

Miris!!! ODGJ, Masih Terpasung Di Daerah Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *