Danrem Kunker ke Kodim 0804/Magetan

oleh -1 views

Danrem Kunker ke Kodim 0804/Magetan

MAGETAN | ginewstv.com – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melakukan Kunker (kunjungan kerja) ke Kodim 0804 Magetan yang berada di Jl. Pahlawan No. 3 Kab. Magetan, Jawa Timur, Kamis (1/8/19).

Dalam kunjungannya itu, Danrem mengumpulkan seluruh anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0804/Magetan dan selanjutnya tampak memberikan arahan.

Mengawali arahannya, Danrem mengungkapkan bahwa ancaman nyata negara saat ini salah satunya adalah Narkoba, terdapat jutaan rakyat Indonesia yang sudah terjerumus dan bahkan tiap hari ada yang meninggal.

“Untuk itu, jaga keluarga kalian dan jangan ada prajurit yang coba-coba untuk melanggar. Lindungi keluarga jangan ada anggota keluarga kita yang terjerumus ke dalam penyalahgunaan Narkoba, baik itu sebagai pengguna maupun pengedar” terangnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada Ibu-Ibu Persit untuk dapat menjalankan perannya dengan baik, dengan dapat mengatur waktu dan mengawasi anak-anaknya, terutama dalam bermain gadget dengan memberikan batasan waktu.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Masduki juga menekankan kepada anggotanya agar dapat menjaga keamanan dan keselamatan dalam menjalankan tugas, serta senantiasa dapat berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas.ika/anang sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *