KEBERSAMAAN TANPA BATAS TNI POLRI BERSAMA WARGA BERSIHKAN TERMINAL SEKAMPIL SAHANG.

oleh -2 views

KEBERSAMAAN TANPA BATAS TNI POLRI BERSAMA WARGA BERSIHKAN TERMINAL SEKAMPIL SAHANG.

PONOROGO | ginewstv.com – Polres Ponorogo soliditas Polsek ngebel bersama Koramil ngebel tetap kompak,solid saat membersihkan terminal sekampil DS sahang, ngebel dan semakin tambah guyub dan rukun bersama dengan warga Ds sahang saat membersihkan terminal sekampil sahang dari daun-daun,ranting kering serta rumput liar. Pada jumat (02 / 08 / 2019).

Pembersihan terminal sekampil tepatnya didesa sahang yang merupakan terminal yang berada disekitaran wisata telaga ngebel.sangat banyak sampah daun-daun ranting kering serta rumput-rumput liar yang berada disekitaran terminal.apabila ditidak dibersihkan secara rutin akan semakin banyak sampah.

Kapolsek ngebel Kompol warni.k. merasa sangat prihatin dengan banyaknya sampah yang berserahkan diterminal sekampil.terminal sekampil dipergunakan sebagai pedagang buah Dan makanan apabila kelihatan kumuh dan kotor nantinya pandangan wisatawan tidak nyaman berada di wisata telaga ngebel.

Dalam kerja bakti membersihkan sampah Polsek ngebel,Koramil ngebel dan warga masyarakat desa sahang sangat antusias dan kompak sehingga nantinya terminal sekampil kelihatan asri dan nyaman untuk dikunjungi wisatawan.dan sekaligus Kapolsek ngebel bersama kepala desa sahang bapak Slamet membuat/memasang tempat sampah diterminal.(Ika/Anang Sastro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *