Polsek Sumoroto Bersama Tiga Pilar Wujudkan Situasi Kamtibmas

oleh -3 views

Polsek Sumoroto Bersama Tiga Pilar Wujudkan Situasi Kamtibmas

PONOROGO I ginewstv.com -Kauman,Keakrapan Keluarga besar Polsek Somoroto dengan 3 Pilar (TNI/Polri dan instansi pemerintah) Kecamatan Kauman, tampak pagi ini bertempat di rumah makan “Pak Banjir” Desa Semanding Kecamatan Kauman dalam acara pelepasan anggota yang mutasi pindah tugas ke tempat yang baru, Jumat (2/7/2019) jam 09.15 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kauman beserta staf dan anggotanya, tampak Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto, S.H.,M.H.,dalam sambutanya memberikan kesan dan pesan bahwa. “Mutasi/ pindah tugas dan promosi jabatan merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada kita yang harus kita syukuri untuk selangkah lebih maju ke jenjang yang lebih tinggi dalam berkarir/berprestasi dalam mengemban tugas Pokok Polri yaitu melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat”.

Kegiatan ini terlaksana dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kekompakan anggota polsek Somoroto dalam bekerjasama dengan Tiga Pilar Kecamatan Kauman untuk mewunjudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Kecamatan Kauman Keabupaten Ponorogo.

Empat anggota polsek Somoroto yang pindah tugas antara lain Kanit Shabara Iptu Joko Santoso yang mendapat Promosi jabatan sebagai Kapolsek Pudak Polres Ponorogo, Panit Intel Aiptu Gandi Mariyanto dipromosikan menjadi Kanit Intel Polsek Ponorogo, Aiptu Mariyanto dan Bripda Muhammad Furkon Al-Wali pindah tugas ke Polsek Ponorogo dan Polsek Babadan.

Kapolsek Somoroto dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah bergabung mengabdi kepada Bangsa dan Negara di Polsek Somoroto dan mendoakan ditempat yang baru semoga cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, bertambah semangat dan sukses dimasa depan.

Sebagai perwakilan dari anggota yang mutasi Iptu Joko Santoso yang sekitar 17 bulan dinas di Polsek Somoroto berpamitan kepada keluarga besar Polsek Somoroto dengan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik yang selama ini terjalin di Polsek Somoroto dan apabila selama bergabung di polsek Somoroto ada kesalahan baik sengaja maupun tidak di sengaja mohon untuk di maafkan.

Acara di lanjutkan dengan pemberian taliasih oleh Kapolsek Somoroto kepada anggota yang pindah tugas untuk kenang kenangan ungkapan terimakasih sudah pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polsek Somoroto.(Ika/Anang Sastro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *