Sugiono Kades Tanjung Rejo Pantas Diapresiasi Pemerintah Kabupaten Pesawaran Atas Ketaatan Membayar Pajak Tepat Waktu

oleh -5 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. PESAWARAN.Langkah Sugiono selaku kepala desa Tanjung Rejo, kecamatan Way Khilau, kabupaten Pesawaran pantas mendapatkan Apresiasi dari pemerintah kabupaten Pesawaran atas taat bayar pajak tepat waktu dari 148 desa yang berada di bumi andan jejama, dengan jumlah pajak 17 jt / tahun dengan luas wilayah 610 H.

Sugiono Kades Tanjung Rejo Pantas Diapresiasi Pemerintah Kabupaten Pesawaran Atas Ketaatan Membayar Pajak Tepat Waktu

Saat di sambangi di kediamanya oleh globalinvestigasinews.co.id Sugi menjelaskan, sebagai pejabat kepala desa memang punya kewajiban untuk tertib admistrasi salah satunya melunasi pajak desa tepat waktu.

” Kalau saya bang, hanya melakukan kewajiban sebagai kepala desa untuk melunasi pajak desa yang telah di lunasi oleh masyarakat ” ungkapnya, Jum’at ( 2/8 ).

Dia melanjutkan, kami sangat bangga dengan apresiasi yang telah di berikan pemerintahan yang di pimpin oleh H. Dendi Romadhona.k, ST, bagi yang mendukung program – program pemerintah kabupaten Pesawaran.

” Inilah kepiawayan bupati Pesawaran, yang sangat menghargai bagi pejabat pemerintah yang ikut mendukung program pemerintah kabupaten Pesawaran ” bangganya.

Kepala desa Tanjung Rejo menambahkan, masyarakat Tanjung Rejo berharap agar pemerintah kabupaten Pesawaran dapat memberikan kontribusi pembangunan di desa Tanjung Rejo yang masih tertinggal di segala line, baik di bidang pisik dan SDM.

” antusias masyarakat membayar pajak adalah bertujuan agar pemerintah kabupaten Pesawaran dapat mempercepat pembangunan di desa kami, di segala bidang, agar kami dapat bersaing dengan desa lain yang anggaran dana desanya lebih besar dari desa yang saya pimpin ” pungkas.(Syah).

Langkah Sugiono Selaku Kepala Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran Pantas Mendapatkan Apresiasi Dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran Atas Taat Bayar Pajak Tepat Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *