Syukuran PT. Berau Col Bersama Masyarakat Gurimbang

oleh -115 views

Syukuran PT. Berau Col Bersama Masyarakat Gurimbang

BERAU KALIMANTAN – ginewstvinvestigasi. com – Suasana hangat tampak pada syukuran operasional tambang gurimbang antara PT Berau Coal bersama masyarakat Gurimbang.

Kepala Kampung Gurimbang Edy Gunawan menuturkan, memang beberapa waktu masih terdapat dinamika beda pendapat, namun seiring berjalan waktu, baik dirinya maupun warga Gurimbang pun menyetujui dan mendukung adanya aktifitas tambang dilokasi tersebut.

“Alhamdulillah setelah beberapa kali beda pendapat, titik temu sudah ada, antara masyarakat dan perusaaan dapat berjalan bersama dengan suasana kekeluargaan sudah terasa saat ini. Saling mendukung, untuk memberi kemajuan bersama, ” katanya.

VP Operation Support And Relations Director PT Berau Coal, Gatot Budi Kuncahyo menuturkan bahwa sinergi antara kampung dan perusahaan penting dilakukan untuk kemajuan bersama.

“kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Kampung Gurimbang, sehingga operasional tambang Gurimbang dapat dimulai hari ini, kerjasama yang baik antara masyarakat dan perusahaan inshaallah akan memberi kemajuan bersama, ” tambah Gatot.

“keberadaan tambang site Gurimbang juga akan membuka kesempatan berusaha, salah satunya jasa – jasa pendukung seperti catering bagi karyawan yang akan dikelola melalui badan usaha milik kampung, kemudian melalui peluang pengadaan barang dan jasa lainnya yang akan membuat perputaran ekonomi kampung semakin besar, ” tambah Gatot.

“Disamping itu, juga akan diadakan kegiatan program pengembangan masyarakat (PPM) berbasis potensi lokal untuk mendukung visi dan misi pemerintah kampung guna mencapai kemajuan”, tambah Gatot. (Agus) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *