Drum Band SMPN 1 Kualasimpang Meriahkan Pembukaan Turnamen Futsal

oleh -10 views

Drum Band SMPN 1 Kualasimpang Meriahkan Pembukaan Turnamen Futsal

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang –
SMPN 1 Kualasimpang bertindak sebagai tuan rumah pada pelaksanaan turnamen futsal piala ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang. Sabtu (3/8/2019).

Pada kesempatan acara tersebut Musrizal, SPd Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan,”turnamen ini merupakan lanjutan atau rutin dilakukan setiap tahunnya dan sekarang merupakan yang keenam,”jelasnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit baru yang nantinya dapat mengharumkan nama Aceh Tamiang dan jumlah klub yang mengikuti turnamen sebanyak 22 team dari SMP, sedangkan SMA 21 team.

Kadisparpora menambahkan,”pada dewan juri dan panitia hendaknya dapat melaksanakan kegiatan ini secara sportif serta berjalan dengan lancar,”tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fadlon SH Ketua DPRK Aceh Tamiang mengatakan,”semoga kegiatan ini dapat berlangsung sesuai dengan rencana, tanpa ada halangan yang berarti,”jelasnya.

“Dengan kegiatan turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan atlit futsal terbaik dari Aceh Tamiang dan semoga para pemuda dapat terhindar dari bahaya narkoba.

“Raih kemenangan dengan cara sportif, karena itu merupakan nilai plus dan kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, semoga kedepan kejuaran ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi,”ungkap Fadlon.(E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *