FPI Banten & LPI Siap Siaga Membantu Korban Gempa Khususnya Di Mandalawangi – Kabupaten Pandeglang

oleh -0 views

Front Pembela Islam (FPI) banten dan laskar fpi(LPI) selalu siap siaga membantu korban gempa di banten kususnya di mandalawangi- kabupaten pandeglang

Front pembela islam (FPI) banten dan laskar fpi(LPI) selalu siap siaga membantu korban gempa di banten kususnya di mandalawangi- kabupaten pandeglang

yang paling awal melakukan evakuasi di Kecamatan mandalawangi, Pandeglang banten selepas terisolir usai diterjang gempa di pandeglang.

Pandeglang, FPI penyelamat ketika bencana ada di wilayah Kecamatan mandalawangi kusususnya di Pandeglang, Banten yang terdampak gempa Di pandeglang, pada sabtu (03/08/2019) . Relawan Front Pembela Islam (FPI) menjadi yang paling awal melakukan evakuasi di sana.

“Hal itu dituturkan wali LPi pandeglang-banten, yang sedang berada membantu warga di mandalawangi,mengatakan pihak pertama yang mendatangi daerah terdampak gempa di mandalawangi justru relawan FPI dan LPI serta ABRI, fpi dan LPI selalu siap membantu bencana di manapun,meski kami di pandang negatif oleh pemerintah.

“Lain halnya dengan kuru juga sebagai laskar lpi jiput -banten mengatakan, kami selalu ada saat bencana,meski kami selalu di pandang sebelah mata oleh pemerintah,kami tetap menjadi penolong untuk masarakat, apalgi saat saya melihat berita di media tentang fpi mau di bubarkan kami sangat menolak.karna kami bukan penjahat ataupun koruptor,kami hanya menjalankan amar ma,ruf nahi mungkar tuturnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *