BUPATI DAN WABUP AWALI PEMBANGUNAN GEDUNG NU

oleh -0 views

BUPATI DAN WABUP AWALI PEMBANGUNAN GEDUNG NU

BUPATI DAN WABUP AWALI PEMBANGUNAN GEDUNG NU

Globalinvestigasinews.co.id. Lumajang, 4 Agustus 2019 — Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., mengawali pembangunan gedung NU II ditandai peletakan batu pertama, Ahad (04/08/2019) pagi.

Bupati dan Wabup didampingi para ulama saat peletakan batu pertama pembangunan Gedung NU II yang berlokasi di Jl. Alun-alun Timur No. 3 Lumajang.

“Saya dan Bunda Indah mengapresiasi pembangunan kembali gedung ini, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Aisyah yang sudah menjadi fasilatator pembangunan gedung ini,” ujarnya.

Bupati yang juga seorang kader NU, menyampaikan, bahwa dibangunnya kembali gedung tersebut akan membawa suasana yang baru, khususnya terhadap pelayanan Badan Otonom NU kepada masyarakat.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Hj. Aisyah berharap dengan keberadaan gedung yang akan direhab tersebut semua program NU akan lebih nampak dan dikenal masyarakat. “Mudah-mudahan akan nampak, program-program Nu lebih terlihat di masyarakat,” harapnya.

Ketua PCNU Kab. Lumajang, Drs. Muhammad Mas’ud melaporkan, gedung yang akan dibangun tersebut merupakan gedung pertama PCNU Kab. Lumajang, yang dulu dirintis oleh pendiri NU Lumajang, yaitu, almarhum KH. Anas Machfud.

Ia mengungkapkan, design yang akan dibangun terdiri dari III lantai, namun, karena keterbatasan anggaran untuk sementara masih dibangun dua lantai.
“Ini grand desainnya lantai tiga, namun anggarannya masih terbatas, kami maksimalkan sampai lantai dua dulu, mudah-mudahan ada rejeki lagi,” jelasnya (Had).

BUPATI DAN WABUP AWALI PEMBANGUNAN GEDUNG NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *