KECAMATAN BONTOLEMPANGAN MENYAMBUT HUT RI KE – 74 DENGAN BERBAGAI KEGIATAN

oleh -6 views

KEC. BONTOLEMPANGAN MENYAMBUT HUT RI 74 DENGAN BERBAGAI KEGIATAN

KEC. BONTOLEMPANGAN MENYAMBUT HUT RI 74 DENGAN BERBAGAI KEGIATAN

Gowa GI NEWS. Dalam rangka menyambut perayaan HUT RI yang ke 74, pemerintah kec. Bontolempangan kab. Gowa sul sel. Dengan resmi menggelar pertandingan sepak bola di lapangan sepak bola TANNIASA paranglompoa jumat 2 agustus 2019.
Dalam pembukaan tersebut, dihadiri Ibu Sekcam Bontolempangan Hj. Rosdiana Umar, S.Sos, M.Si, Ketua Asosiasi sepak bola kab. Gowa Jufri, S.Sos, MM, Kapospol Bontolempangan Aipda Muh. Ridwan, Pengawas Pendidikan Kab. Gowa yang sekaligus ketua panitia HUT RI 74 kec. Bontolempangan yang membidangi Olah raga Jumasang, S.Pd, MM serta semua perangkat desa se kec. Bontolempangan. Jumasang yang didaulat sebagai Koordinator pelaksanan sepak bola dalam sambutannya mengatakan, mari kita bermain fair play dan mempertontonkan permainan yang dapat di suguhkan sebagai hiburan tujuhbelasan kepada masyarakat kec. Bontolempangan. Karena moment perayaan HUT RI yang di peringati sekali setahun ini. Dimana hiburan yang sangat di minati masyarakat dalam perayaan setial tahunnya, adalah sepak bola.
Hj. Rosdiana Umar sebagai sekcam yang mewakili camat bontolempang H. Muslimin yang saat ini melakukan pelatihan di provinsi dalam sambutannya mengatakan, dalam menyambut proklamasi HUT RI yang ke 74 ini, kec. Bontolempang mengadakan berbagai macam perlombaan di delapan desa yang ada di kec. Bontolempangan. Salah satunya sepak bola yang di ikuti dua keseblasan setiap desanya di tambah dari unsur organisasi yang ada di kec. Bontolempangan. Saran saya sebagai pemerintah kec. Bontolempangan, mari kita semua menjaga kelangsungan dan suksesnya perayaan HUT RI yang 74 ini. Karena perayaan ini, kegiatan kita bersama dan keamanannya tanggung jawab kita bersama. Selain itu, kedepannya pemerintah kec. Bontolempangan, akan mengadakan Bontolempangan Cup di tempat yang sama, ucap Rosdiana Umar. Ketua
Asosiasi sepak bola kab. Gowa (ASKAB GOWA) Jufri, S.Sos, MM dalam sambutannya menyampaikan, jika ASKAB GOWA di setiap kecamatan di kab. Gowa, akan melakukan pemantauan untuk mencari bibit sepak bola. Yang nantinya akan kita rekrut untuk kompetisi Devisi III,II,I sona sul sel dan kompetisi Piala Suratin.
Dan di setiap kecamatan di kab. Gowa, kami telah membarikan tugas kepada Tim Pemantau Pencari bakat sepak bola.
Dalam pembukaan pertandingan sepak bola HUT RI 74 tersebut, juara I HUT RI yang ke 73 tahun lalu PS. TRIBOLL FC dari desa Bontoloe melawan PS. REFAL FC dari Desa Ulujangan.
Pengadil lapangan dari ASKAB GOWA, wasit Mansyur. S, asisten wasit I Rasimang BT, S.Pdi, asisten wasit II Zulilamri, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *