Turnamen Muspika Cup Singkil 2019 Resmi Dibuka

oleh -5 views

Turnamen Muspika Cup Singkil 2019 Resmi Dibuka

Turnamen Muspika Cup Singkil 2019 Resmi Dibuka

Ginews Aceh Singki, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, 17 Agustu 2019 yang akan datang, Muspika Singkil Kabupaten Aceh Singkil adakan Turnamen Bola Kaki.

Setelah melakukan proses pendaftaran tehnical mettink beberapa hari yang lalu Oleh Panitia Turnamen Muspika Cup Singkil 2019, Hari ini resmi dibuka oleh Camat Singkil Safrijal, SH di Lapangan Alun-alun Pulo Sarok Singkil, saptu 03/08/2019.

Dalam pembukaan turut hadir Kapolsek Singkil, diwakili Kanit Bimas Brigadir Zulpikar, Danramil 02 Singkil, Kapten Inf. Bambang Mardiansyah, Kepala Mukim dan Para Kepala Desa dalam Kecamatan Singkil, beserta tamu undanganlainya.

Dalam pidato pembukaan Turnamen Muspika Cup 2019 Singkil, Safrijal menyampaikan, bahwa dengan adanya Turnamen Muspika Singkil Cup 2019 kita tingkatkan perasatuan dan kesatuan Menuju Singkil yang lebih baik, Danramil 02 Singkil dalam arahanya menyampaikan untuk dapat menjunjung tinggi Sportifitas dalam bermain, sehingga akan mampu menjadikan Turnamen ini menjadi salah satu Turnamen yang sukses.

“Gesekan dalam bermain biasa saja terjadi, namun harus diutamakan sportifitas, “ucap bambang.

Sebelum pertandingan dimulai terlebih dahulu Muspika Singkil melakukan tendangan perdana, yang dilakukan Safrijal pertanda Turnnun Muspika Cup 2019 Singkil dimulai, Team Kesebelasan RTGD dari Desa Rantau Gedang berhadapan dengan Kesebelasan Deskil dari Desa Kilangan pada sore itu.

B. Hutabarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *