Desa Sawo Jajar Aktifitaskan Kegiatan Rutin Senen Upacara Bendera

oleh -3 views

Desa Sawo Jajar Aktipitaskan Kegiatan Rutin Senen Upacara Bendera

Desa Sawo Jajar Aktifitaskan Kegiatan Rutin Senen Upacara Bendera

LAMPUNG UTARA : Kegiatan rutin yang di laksanakan pemerintah desa sawo jajar kecamatan kotabumi utara kabupaten lampung utara provinsi lampung di halaman setempat (05/08/19)

Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih adalah sebutan bagi bendera Indonesia yang pertama. Bendera Pusaka dibuat oleh Ibu Fatmawati, istri presiden Soekarno. Bendera Pusaka pertama kali dinaikkan pada Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945. Walaupun seharusnya Bendera Pusaka disimpan di Monas, Bendera Pusaka masih disimpan di Istana Negara Bendera pusaka tetap di kibarkan di nkri, berkaitan kegiatan ini di laksanakan seperti desa sawo jajar di laksanakan upacara bendera rutin

Kepala desa sawo jajar melalui BPD Ambali yang di damping abubakar kasi perencanaan saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan rutin upacara ini di laksanakan setiap bulan pada minggu pertama ucapnya”ambali”.

Upacara bendera kegiatan rutin desa sawo jajar di tambahkan apel bersama seluruh aparatur perangkat desa hadir pada acara tersebut selain di gelarnya kegiatan desa dengan adanya rutinitas apel sebagai mempererat hubungan antara sesama rekan kerja

Sebagai warga negara memang sudah berkewajiban melaksankan kewajiban aktipitas upacara bendera yang harus di kibar kan setiap saat patut kita jaga kita hormati kita junjung tinggi lembang Negara Indonesia tutupnya (rim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *