Menyambut HUT RI Ke – 74 Kapolsek Pulau 9 Membuka Turnamen Sepakbola

oleh -0 views

Menyambut HUT RI KE – 74 RI Kapolsek Pulau 9 Membuka Turnamen Sepakbola

Menyambut HUT RI KE – 74 RI Kapolsek Pulau 9 Membuka Turnamen Sepakbola

Kapolsek Pulau IX membuka Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan Kec Pulau 9 Kab Sinjai. (04/08/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia HUT RI ke 74 Kec Pulau 9 H. Sumono,Sp, Ketua Panpel Sirajuddin, S.Pd, dan para manajer Tim Sepak Bola yg mengikuti Turnamen Sepak Bola.

Turnamen yg rencananya berakhir pada tanggal 23 Agustus 2019 ini diikuti oleh 16 Club yang ada di wilayah Kecamatan Pulau 9 dengan sistem pertandinga setengah kompetisi. Pada awal pertandingan sore tadi Club Arkodi dari Pulau Kodingare berhadapan dengan 24net FC dari pulau Kambuno berakhir dengan skor 4-0 untuk Club 24net FC.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sambutan dengan harapan agar seluruh Club yg bertanding mengedepankan Profesionalitas dengan permainan yg indah sehingga menjadi tontonan yg menarik. Dan semua pihak yg terlibat langsung maupun tidak langsung bisa ikut serta menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung hingga sampai pada babak final. Ujar Ipda Sasmito, SH.

Dari Kapolsek Pulau 9 Global investigasi news Mengabarkan

Menyambut HUT RI KE – 74 RI Kapolsek Pulau 9 Membuka Turnamen Sepakbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *