Totalitas dan Semangat Duo Penrem 081/DSJ

oleh -2 views

Totalitas dan Semangat Duo Penrem 081/DSJ

MADIUN I ginewstv.com – Peltu Agus Budi dan Serka Priyo setiap harinya bertugas atau berdinas di satuan Penrem 081/DSJ. Keduanya merupakan sosok yang gigih dan penuh semangat dalam menjalankan tugas.

Bertugas sebagai insan penerangan dengan dihadapkan banyak dan luasnya wilayah jajaran dari Korem 081/DSJ, terkadang mengharuskan mereka harus bermalam dan meninggalkan keluarganya.

Namun semua itu, bagi Agus dan Priyo sudah menjadi bagian dari konsekuensi yang harus mereka lakukan dengan menjadi seorang prajurit TNI dan insan penerangan.

Hal itu seperti yang terlihat pada hari ini, saat mereka meliput kegiatan Ketua Persit KCK Pusterad beserta rombongan di Blitar, Jawa Timur, Senin (5/8/19).

Agus mengutarakan, apapun bentuk tugas itu harus dinikmati dan dibawa senang aja. “Kalaupun harus sering meninggalkan keluarga, yang penting kita beri penjelasan ke mereka,” tuturnya.

Senada dengan Agus, Priyo pun jg demikian. Menurutnya tugas itu harus dibawa dan dijalani dengan ikhlas, karena tugas itu juga merupakan bagian dari ibadah. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *