AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS & Kasat Reskrim Serta Kasat Resnarkoba

oleh -0 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. PESAWARAN. AKBP POPON Ardianto Sunggoro,S.IK. SH, pimpin upacara serah terima jabatan Kabag OPS, kasat Reskrim dan kasat Resnarkoba di lapangan apel Mapolres Pesawaran, hal ini di sampaikan oleh humas polres Pesawaran ke globalinvestigasinews.co.id, Kamis (8/8).

AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS & Kasat Reskrim Serta Kasat Resnarkoba

Bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Rudy Apriansyah, S.H, dan yang melaksanakan kegiatan serah jabatan adalah pejabat utama Polres Pesawaran Ialah Kabag Ops Polres Pesawaran yaitu dari Kabag Ops Polres Pesawaran yang lama Kompol Agus Susanto, S.H., M.H. kepada Kabag Ops Polres Pesawaran yang baru AKP Yohanis, S.H., M.H, kasat Resnarkoba Polres Pesawaran yaitu dari Kasat Resnarkoba yang lama AKP M. Fatkhurrahman, S.H., M.H. kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Setya Buana, S.T, dan kasat Reskrim Polres Pesawaran yaitu dari kasat reskrim Polres Pesawaran yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, S.IK kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.IK.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, kapolsek jajaran Polres Pesawaran, personel gabungan Polres Pesawaran dan Polsek jajaran,Bhayangkari Polres Pesawaran, dan PNS Polres Pesawaran.

Dalam amanahnya AKBP. Popon menyampaikan,
puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa, karena atas limpahan rahmat, nikmat dan Karunia-nya kepada kita semua, sehingga pada pagi hari Ini, kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk Berkumpul Bersama-sama, dalam rangka menghadiri upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim Polres Pesawaran dalam keadaan sehat wal afiat, amin.

Dia melanjutkan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan penting dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kinerja dan pembinaan karier Bagi anggota Itu sendiri. Selain Itu juga, dalam Menghadapi tantangan tugas polri kedepan, perlu adanya Penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota Siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

Kapolres rasa mengucapkan,terima Kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama, seperti kita ketahui bersama bahwa Kompol Agus Susanto, SH. MH telah melaksanakan tugas sejak awal diresmikannya Polres Pesawaran ini yakni kurang lebih Selama 2 tahun 9 bulan. Tentunya banyak tugas, pikiran dan tenaga yang telah disumbangkan kepada Polres Pesawaran yang kita cintai ini. Kepada Kabag Ops yang baru AKP Yohanis, SH, MH saya berharap dapat membantu saya mengendalikan tugas di Polres pesawaran ini, terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya, mampu Mempertahankan kinerja pejabat lama bahkan lebih baik Lagi kedepannya.

Dia meneruskan, untuk Kasat Resnarkoba yang lama AKP M. Fatukhrrahman, SH. MH yang telah bertugas lebih kurang Selama 2 tahun 1 bulan juga cukup berhasil menjalankan tugas lidik dan sidik serta ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Pesawaran, Kemudian kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Satya Buana, S.T saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik.

Dan selanjutnya kepada Kasat Reskrim yang lama IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, SIK yang telah bertugas lebih kurang Selama 1 tahun 4 bulan juga saya nilai cukup berhasil menjalankan tugas di Polres Pesawaran ini dan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Enrico Donald Sidauruk, SE. SIK, saya harapkan dapat semakin Pro-aktif dalam menjalankan tugas kedepan dan kiranya Dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik.

AKBP Popon juga mengucapkan, rasa terima kasih kepada Ibu Tini Fatkhurrahman dan Ibu Intan Hasbi yang pindah tugas mengikuti suaminya yang selama ini banyak membantu menyumbangkan tenaga dan pikirannya sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran. Kepada Ibu Patmawati Yohanis, Ibu Fitri Tangguh dan Ibu Yunitri Enrico agar segera menyesuaikan diri dan dapat menunjang tugas suaminya dalam melaksanakan tugas di Polres Pesawaran.

Di akhir sambutannya Kapolres Pesawaran, panjatkan Do’a kehadirat Yang Maha Kuasa, Lahir dan batin dalam mengemban tugas-tugas kepolisian Mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah Subhanawata a’la, semoga kita senantiasa diberikan kekuatan serta melanjutkan pengabdian kita terhadap Bangsa Negara, tutupnya. (Syah).

AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS & Kasat Reskrim Serta Kasat Resnarkoba

AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS & Kasat Reskrim Serta Kasat Resnarkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *