Kasrem 081/DSJ : TMMD Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat

oleh -4 views

Kasrem 081/DSJ : TMMD Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat

BLITAR I ginewstv.com – Program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Hal tersebut disampaikan oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto saat meninjau lokasi TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (7/8/19)

Sebelumnya Letkol Inf Agus Faridianto juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung persiapan Penutupan Program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar yang akan dilaksanakan besok (8/8).

Tak ketinggalan Kasrem juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar beserta masyarakat yang selama ini sudah bekerjasama dan gotong-royong guna menyukseskan berbagai kegiatan, baik sasaran fisik maupun non fisik, sehingga hasil yang dicapai mencapai 100 persen.

“Ini wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kemanunggalan TNI-Rakyat terlihat nyata dengan hadirnya TNI di tengah tengah Masyarakat,” tutunrya.

“TNI akan terus berupaya memperkuat kemanunggalan dengan rakyat, yang salah satunya melalui program TMMD seperti ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan, Kasrem turut menghimbau kepada masyarakat desa Karangbendo agar menjaga dan merawat hasil dari Program TMMD 105 Kodim 0808/Blitar.

“Mari kita jaga bersama dan rawat dengan baik hasil dari program TMMD 105 ini, sehingga ke depanya dapat lebih dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Letkol Agus kepada warga desa Karangbendo.(Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *