PENYELESAIAN DUGAAN PERSELISIHAN DALAM PEMILIHAN BPD DESA TEPUS BELUM ADA TITIK KEJELASAN

oleh -2 views

GLOBAL INVESTIGASi NEWS .CO.ID

BANGKA SELATAN Rabu./7/08/2019
Kamarudin menjelaskan kedatangan pak camat serta kasi PMD dan sekretaris pemdes desa tepus bukan saya tolak karena mendadak datng kerumah tanpa diberitahukan terlebih dahulu .sedangkan saya sedang dalam pekerjaan yg tidk bisa saya tinggalkan.seharusnya mereka memanggil saya diundang secara resmi bukan mendadak datang keruma saya.karena kita ada kantor desa ada kantor camat yang telah disediakan oleh negara alangkah eloknya saya dipanggil atau diundang ,ungkapan nya.
misalnya hari apa jam berapa.Kami ini rakyat butuhlah pelayanan yang baik dan kepastian hukum. bagaimana mau menyelesaikan masalah kalau ketua panitianya juga tidak dtng.imbuhan Kamarudin kepada awak media 

Didalam surat pak camat untuk PMD basel kedatangn mereka kerumah saya menanyaka informasi tentang hal perselisihan hasil penghitungan suara pemilihan bpd desa tepus dapil 1 tps 2.sedangkan saya sudah menyamapaikan surat dan saya juga sampaikan secara lisan dengan dtng langsung kekantor camat.jadi mengapa menanyakan informasi lagi seharusnya panggil saya dan undang saya hari apa tempat dimana untuk menyelesaikan masalah ini.

Waktu terpisahnya ,menurut pak camat Air gegas saat di konfirmasikan lewat washaap, pak camat mengatakan saya akan tindak tegas permaslahan ini.dengan kata yang singkat.oleh beliau.

Sama  waktu terpisah juga kalau menurut dari pihak DIsospemdes kabupaten Bangka selatan ,bahwa kami sudah mendapat laporan dari pihak kecamatan ,secara tulisan,namun kami belum dapat pelaporan dari pihak yang bersangkutan,.ungkapan nya saat diminta keterangan dari pihak DIsospemdes oleh awak media.

Sehingga LSM.FORASDA BABEL dan LSM LP k-P-K ,mengatakan kepada awak media sebenarnya tidak perlu lagi karena surat yang disampaikan kepada pak camat yang Ter tanggal tersebut sudah cukup .ungkapan tegas oleh Aril selaku LSM  forasda Babel. Kepada awak media.

Global investigasi news.co.id  (FUAD)

PENYELESAIAN DUGAAN PERSELISIHAN DALAM  PEMILIHAN BPD DESA TEPUS  BELUM ADA  TITIK KEJELASAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *