Politisi Muda Terpilih Keturunan Arab Mahdi Alhabsyi Siap Bekerja Untuk Masyarakat Kota Palopo

  • Bagikan

Politisi Muda Terpilih Keturunan Arab Mahdi Alhabsyi Siap Bekerja Untuk Masyarakat Kota Palopo


Global Investigasi News –
Terpilih menjadi anggota parlemen merupakan salah satu jenjang karir yang menjadi idaman banyak orang, terlebih lagi mereka yang bergelut dalam dunia politik.

Sayangnya, untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat sebagai salah satu syarat mutlak untuk duduk dalam parlemen, tidaklah semudah yang dibayangkan. Begitu penting dan sulitnya mencapai jenjang karir tersebut, tidak sedikit orang siap mengorbankan harta bahkan harga dirinya demi mendapat gelar “Anggota DPR”, namun tetaplah penentu terakhir “takdir”, tetaplah ditangan Allah.

Umur, harta, hingga nama besar keluarga bukanlah jaminan seseorang dapat dengan mudah mendapat simpati dan kepercayaan dari masyarakat. Hal itu dapat dilihat dari sederetan nama anggota parlemen yang selama ini mendapat kepercayaan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Muhammad Mahdi Al Habsyi, salah satu legislator muda terpilih asal kota Palopo dari Daerah Pemilihan dua (Dapil 2).
Diusia yang sangat muda, legislator keturunan Arab jebolan SMA Negeri 1 Kota Palopo ini maju sebagai calon anggota DPRD Kota Palopo melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Kehadiran legislator muda yang akrab disapa Mahdi ini didalam jajaran anggota parlemen, kian membuktikan bahwa usia dan gelar bukanlah jaminan seseorang dapat meraih kepercayaan dan dukungan masyarakat.

Ditanya lebih jauh tentang kiat meraih kepercayaan dan dukungan publik, pria muda turunan Arab ini hanya tersenyum simpul sembari menjawab “cukuplah orang yang menilai diri kita”, jawabnya sembari tersenyum,

Saya ini bukan apa-apa tanpa Masyarakat,olehnya itu saya akan bekerja keras untuk mereka,dan siap menjadi terdepan jika ada kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat lanjutnya mengakhiri perbincangan.( Fr 082)

Politisi Mudah Terpilih Keturunan Arab Mahdi Alhabsyi Siap Bekerja Untuk Masyarakat Kota Palopo

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: