Biasakan Do’a Untuk 9 Miliar Penduduk Dunia Member GajiBos Ikut Hipnoterapi Massal

oleh -2 views

Biasakan Doa Untuk 9 Miliar Penduduk Dunia ,Member GajiBos Ikut Hipnoterapi Massal.

Biasakan Do’a Untuk 9 Miliar Penduduk Dunia Member GajiBos Ikut Hipnoterapi Massal.

Global Investigasi News.Bali.Ananta Hypnosis Centre gelar hipnoterapi massal yang dihadiri 60 member Komunitas Marketing GajiBos di aula pertemuan Kantor B-Ocha Herbal, Bringkit Mengwi Badung, Jumat, 9 Agustus 2019.

Terapi massal dipimpin langsung Master Roy Samudra,CHt,CI,M-NLP dalam dua sesi, pagi pukul 10.00 dan sore jam 15.00 wita.

Menurut Roy Samudra, hipnoterapi massal ini diselenggarakan secara gratis tanpa di pungut Biaya,sebagai wujud pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat luas. “Ilmu hipnosis sangat diperlukan masyarakat Indonesia saat ini untuk penyembuhan sakit mental, perbaikan karakter dan kepribadian,” ujarnya.

Lebih jauh, Roy Samudra berharap para peserta hipnoterapi rutin mempraktekan self hipnotis untuk memotivasi diri sendiri setiap bangun pagi dengan selalu tersenyum. “Setiap bangun pagi, tarik napas dan keluarkan lewat mulut disertai senyum yang ikhlas selama 9 kali. Lakukan aktivitas ini rutin selama 21 hari. Lihatlah apa yang terjadi,” urainya.

Dalam terapi massal ini, Roy Samudra memberikan metode relaksasi untuk membersihkan sampah-sampah energi negatif yang ada dalam diri peserta. Lalu diakhiri dengan ajakan untuk mendoakan kebaikan dan kebahagiaan buat 9 miliar penduduk dunia. “Selama ini kita egois hanya mendoakan diri sendiri, keluarga dan orang terdekat. Jarang sekali kita mendoakan kebaikan untuk orang lain. Jika setengah penduduk dunia ini saling mendoakan maka kita dijauhkan dari berbagai bencana alam,” harapnya.

Sementara Ketut Widana,SPd,MM selaku founder leader GajiBos memberikan apresiasi kepada Roy Samudra yang sudah terbukti membantu banyak orang di bidang pembinaan mental dan karakter.
“Anak saya mengalami kesulitan daya tangkap membaca dan menulis abjad. Baru dua hari diterapi, dia sudah bisa membaca dan menulis. Gurunya dan istri saya amat terkejut dengan perubahan nyata yang dialami anak saya,” ungkap Widana, mantan kepala sekolah internasional di Sanur.

Owner B-Ocha Herbal Nur Dwi Haryanto juga mengakui bahwa terapi massal ini memberikan dampak positif bagi komunitas marketing GajiBos dan B-Ocha.
“Penting sekali bagi marketing dan networking untuk selalu berpikir positif dan percaya diri dalam berkomunikasi dengan calon pelanggan, member dan sesama tim,” ujar ayah dua anak asal Purwokerto Jawa Tengah ini.

Hipnoterapi massal secara gratis akan kembali digelar hari Jumat depan, 16 Agustus 2019 di tempat yang sama. (St.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *