Kapolres Badung Didampingi Ibu Serta Para Pejabat Hadir Di Rumah Duka

oleh -2 views

Kapolres Dan Ibu, Serta Para Pejabat Hadir Di Rumah Duka.

Kapolres Dan Ibu, Serta Para Pejabat Hadir Di Rumah Duka.

Global Investigasi News.Kapolres Badung Bali AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK dan Ibu Ketua  Bhayangkari cabang Badung Ny dr. Md Intan Yudith S. Hananta beserta keluarga besar Polres Badung menyampaikan ucapan belasungkawa dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Ida Ayu Sri Dewi Mirayani seorang ibu Bhayangkari karena sakit kanker payudara. Kamis, (8/8)

Tampak pagi ini, sekitar pukul 11.15 Wita keluarga almarhum, merasa duka atas kepergian salah satu keluarga yang sejatinya merupakan pendamping yang setia dari Bripka I Kadek Budi Mintarja.

Di rumah duka Br. Muncan, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung Kapolres di sampingi Ibu dan sejumlah pejabat Polres Badung mengungkapkan rasa duka serta mendoakan semoga Almarhum tenang dalam perjalanan menuju alam bahagia bersatu dengan Sang Maha Pencipta.

“Kematian bukan sebuah hukuman, namun perjalanan indah alami yang harus di terima oleh semua makhluk hudup” Ungkap Mantan Kapolres Muna, Sultra ini.

“Keluarga yang ditinggal jangan tenggelam dalam kesedihan, semoga bisa ikhlas menerima kenyataan dan kuat serta tetap semangat sepanjang perjalanan jiwa di kehidupan ini”, imbuhnya.

Kadek Budi Mintarja didampingi keluarga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan tertinggi Polres Badung yang didampingi ibu beserta pejabat lainnya telah hadir ikut mendoakan, semoga almarhum bisa menerima dan tenang di alam bahagia.

“Terima Kasih komandan dan ibu telah merepotkan” ucapnya menutup.(St.Nugraha)

Kapolres Dan Ibu, Serta Para Pejabat Hadir Di Rumah Duka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *