Kecamatan Pugung Adakan Lomba Marathon Dalam Rangka Menyambut & Memeriah HUT RI Ke-74

oleh -1 views

Kecamatan Pugung Adakan, Lomba Meraton Dalam Rangka Menyambut Dan Memeriah HUT RI Ke-74

Kecamatan Pugung Adakan, Lomba Meraton Dalam Rangka Menyambut Dan Memeriah HUT RI Ke-74

Tanggamus – Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Laksanakan Kegiatan Lomba Meraton Dalam Rangka menyabut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74, yang dilaksanakan pada hari Jum’at dan mengambil star dari Pekon Tanjung Kemala serta Finis di Kantor Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Jum’at (09/08/2019).

Lomba Meraton Dalam Rangka menyabut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, mengadakan lomba Meraton yang dilaksanakan pada hari Jum’at pagi 09 Agustus 2019 dan pelepasan peserta Meraton oleh Bapak Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., dan pengambilan star dari Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Lomba Meraton Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, yang menghadiri acara pelepasan peserta Meraton Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH., Anggota Koramil Pagelaran Kodim 0424/Tanggamus Peltu Antoni, Sekcam Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Karlan, S.Kom., Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung, Kepala Sekolah Se-kecamatan Pugung, dan peserta Meraton.

Lomba Meraton Dalam Rangka menyabut dan memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia Ke-74 yang dilaksanakan oleh Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, yang diikuti beberapa Pekon dan Sekolahan yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, dan berfinis di depan Kantor Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dan Penyerahan hadiah nanti di acara puncak yang akan di laksanakan di Kecamatan Pugung, “pungkas Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah,MM.(Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *