Oknum Wartawati Media Online Kerap Meminta “Japrem” Kepada Penjual Obat Exsimer

oleh -2 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Cilegon, 05 Agustus 2019 – Wartawan adalah sebagai alat kontrol sosial, tugas dan kewajiban wartawan mencari berita dan menyiarkan berita baik itu berita tentang pembangunan dan kinerja pemerintah maupun pemberitaan sosial kemasyarakatan, begitu juga tentang berita para penyalah-gunaan obat obat terlarang yang sudah tentu dengan oknum oknum bandarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan Wilayah Hukum Polres Cilegon ada Oknum Wartawati yang berinisial Lid kerap meminta jatah kepada para penjual obat Exsimer diruas jalan Lingkar Selatan Cilegon.

Terkait pemberitaan yang ditayangkan oleh oknum wartawati tersebut dengan judul “Oknum Ormas BN Membekingi Penjual Exsimer di JLS”.

Pada saat dikonfirmasikan Sekjen BN Aris mengatakan ,” Ormas BN tidak pernah membekingi penjual Exsimer di JLS kami tahu juga para penjual exsimer, kami tahu-nya dari Bu Lid wartawati media online tentang perdagangan obat tersebut,

Kami sangat menyesalkan tentang pemberitaan tersebut justru Bu Lid-lah yang sering meminta minta jatah kepada para penjual exsimer kami ada buktinya yang kami kroscek di lapangan. Ini namanya Maling Teriak Rampok,”pungkas Aris.

Kode etik jurnalistik jelas oknum wartawati tersebut diduga telah melanggar kode etik jurnalis. Wartawan/ti dilarang menerima imbalan atau meminta imbalan. (Eli Jaro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *