Alumni SMP & MTSn Dan SMU 87-90 Berbagi Dengan Korban Kebakaran

oleh -7 views

Alumni SMP, MTSn dan SMU 87-90 Berbagi dengan Korban Kebakaran
Ginews Aceh Singkil, Peristiwa Kebakaran yang melanda Desa Bulusema Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil beberapa waktu lalu, kini kondisi korban sudah mulai berangsur pulih.

Alumni SMP & MTSn Dan SMU 87-90 Berbagi Dengan Korban Kebakaran

Pada pristiwa naas itu sedikitnya puluhan Kepala Keluarga (KK), dan ratusan jiwa sudah kehilangan tempat tinggal akibat keganasan si Jago Merah sehingga mereka harus mengungsi, ketempat saudara dan membuat tenda penampungan tempat para korban berteduh.

Karena turut mersakan musibah, Alumni SMP, MTSn, SMU,era 87-90 an Singkil turut peduli kepada korban kebakaran di Kampung Bulusema, dan menyerahkan bantua layak pakai, Jumat 09/08/2019.

Koordinator lapangan Erni Syafitri menuturkan Kepada Global investigasinewes.com, bantuan yang diserahkan berupa pakaian layak pakai
yang dikumpulkan dari anggota alumni yang berdomisili di Kabupaten Aceh Singkil.

Selama beberapa hari kami mengumpulkan pakaian layak pakai dari Alumni yang berdomisili di Kabupaten Aceh Singkil, “Alhamdulilah hari ini telah disalurkan pakaian layak pakai kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Desa Bulusema ucapnya.

” Pak Tamin selaku penerima bantuan mewakili korban menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, ia berjanji untuk menyalurkan paket bantuan ini kepada yang berhak menerimanya.

“Paket bantuan ini akan kami salurkan secara adil dan merata dan semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah untuk anggota alumni dan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda, “ujar Tamin.

B. Hutabarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *