DI KAMPUNG TRI REJOMULYO DANA DESA TER-ALOKASI DENGAN BAIK DAN LUAR BIASA

  • Bagikan

DANA DESA TER ALOKASI DENGAN BAIK DAN LUAR BIASA

Ginewstvinvestigasi.com ■ Tulang bawang.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan insfratuktur di Desa Tri Rejomulyo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung.

Dengan anggaran bersumber dari dana desa (dd) kepala kampung tri rejo mulyo (Pujiono) memanfaatkan anggaran tersebut dengan sangat baik dan luar biasa.

Dalam pengerjaan dan pelaksanaan sesuai aturan yang di tetapkan pemerintah daerah. Kepala Kampung Tri Rejomulyo (Pujiono) mengatakan saat di temui di ruang kerjanya. Kampung Tri Rejomulyo (08/08/2019 ) kami akan membangun kampung semaksimal mungkin apapun bantuan dari pemerintah akan kami alokasikan ke pembangunan desa agar masyarakan bisa merasakan pembangunan nya. Kami akan menjalan kan sesuai dengan pagu tandas kepala kampung tri rejo mulyo (Pujiono).

Dengan kegiatan tersebut kami sudah membangun gorong gorong beberapa titik di desa tri rejo mulyo yang pengerjaan di kerjakan oleh masyarakat yang kwalifikasinya ahli dalam bidang tukang. Dan kami mengerjakan sesuai dengan RAB.

Di tempat terpisah kepala kampung tri rejo mulyo membangun pos yandu serta pembangunan lain nya. Kepala kampung tri rejo mulyo slalu mengadakan penyuluhan dan kegiatan pkk. Program sehat bersih desa dan program program lain nya.

Di tempat lain tim global news investigasi menemui salah satu warga (SD) sangat bangga dengan kepemimpinan kepala kampung Pujiono karna kampung sekarang lebih berkembang dan semoga tahun tahun kedepan lebih berkembang lagi” tandas ungkap (SD).
Dengan adanya dana desa (DD) ini semoga seluruh kepala kampung khusus nya kab tulang bawang propinsi lampung bisa memanfaat kan dan mengembangkan pembangunan desa agar desa kita bisa lebih baik dan lebih maju. Ucap (Pujiono) kepala kampung tri rejo mulyo.
Global news investigasi.
Raba satria. (kabiro tuba)

DI DESA TRIREJO MULYO DANA DESA TER-ALOKASI DENGAN BAIK DAN LUAR BIASA
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: