JEMBATAN KEMBAR SUNGGUMINASA MENJADI SOROTAN MASYARAKAT GOWA LSM PENJARA INDONESIA IKUT MENYOROTI

oleh -9 views

JEMBATAN KEMBAR SUNGGUMINASA, MENJADI SOROTAN DARI MASYARAKAT GOWA.

JEMBATAN KEMBAR SUNGGUMINASA MENJADI SOROTAN MASYARAKAT GOWA LSM PENJARA INDONESIA IKUT MENYOROTI

Gowa. GI NEWS, Kemegahan dan keindahan aksesoris jembatan kembar kab. Gowa, membuat berbagai kalangan mengomentari perubahan aksesoris jembatan kembar sungguminasa kab. Gowa.
Aksessoris yang megah dan indah hasil karya mantan Bupati Gowa Alm. DR. Ichsan Yasin Limpo, SH. MH, Telah di pugar oleh Bupati Gowa sekaran Adnan Purichta Ichsan Yasin Linpo, anak dari Almarhum sendiri.
Aksesoris yang di bangun dengan menyerupai hurup A tersebut, menelan anggaran sebesar 16 milliar lebih.
Salah seorang masyarakat yang kesehariannya melintas di jembatan kembar sungguminasa Dg. Marewa mengatakan, jika keindahan jembatan kembar sungguminasa setelah aksesirisnya di ganti. Sudah tidak menampakkan kemegahan dan keindahan seperti dahulu.
Kabag Humas Pemda Gowa merangkap kepala dinas Pemukiman Rakyat biasanya disapa para wartawan Abdul yang di hubungi GI NEWS di kantornya dan lewat Wassaap messengger, tidak dapat di temui dan memberikan jawaban tentang pembangunan aksesoris jembatan kembar sungguminasa.
Ketua DPD I LSM PENJARA INDONESIA (PEMANTAU KINERJA APARATUR NEGARA) Sulawesi Selatan Syarifuddin Sultan ikut menyoroti aksesoris jembatan kembar tersebut. Syarifuddin Sultan mengatakan, jika aksesoris jembatan kembar sungguminasa yang mirip dengan aksara ” A ” tersebut. Identik dengan nama Bupati Gowa saat ini, Adnan Puritchta yang berawalan A.
Namun di luar dari bentuk aksesoris yang berbentuk A tersebut, jembatan kembar sungguminasa ini, adalah kebanggaan masyarakat sungguminasa dan khususnya kab. Gowa.
Syarifuddin menilai, jika aksesoris yang lama tidak kalah indah dan megahnya di bandingkan aksesoris yang ada sekarang ini. Jika pemerintahnya mau bersikap arif dan bijaksana, cukup aksesoris yang lama direnovasi yang tidak perlu menggunakan anggaran sampai 16 milliar lebih. Yang seharusnya anggaran tersebut di gunakan untuk kepentingan pembangunan yang lebih menyentuh kepadakebutuhan masyarakat kab. Gowa secara keseluruhan, ucap Syarifuddin.

JEMBATAN KEMBAR SUNGGUMINASA MENJADI SOROTAN MASYARAKAT GOWA LSM PENJARA INDONESIA IKUT MENYOROTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *