JUM”AT BERKAH DI KABUPATEN BARRU

oleh -3 views

JUM”AT BERKAH DI KABUPATEN BARRU

JUM”AT BERKAH DI KABUPATEN BARRU

Barru, GI NEWS. Agenda kunjungan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, yang di awali membagikan insentif kepada 2000 iman masjid, guru pengaji dan pegawai syara di masjid agung Barru, jumat 9 agustus 2019.
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si dalam kunjungannya krjanya, yang di dampingi beberapa kepala SKPD kab. Barru. Setelah dari masjid Agung Barru, Bupati barru H. Suardi Saleh melanjutkan perjalanan menuju Dusun Ampiri Desa Bacu Bacu kec. Pujanantinh.
Dan di salah satu masjid di Dusun Ampiri, Bupati Barru H. Suardi Saleh melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat Dusun Ampiri Desa Bacu Bacu.
Dan rencananya pemerintah kab. Barru akan membantu pembangunan masjid Nurul Falah Ampiri.
Di hari yang sama, jumat 9 agustus 2019. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si beserta rombongan. Meninjau jalan yang di usulkan oleh masyarakat, lanjutan pekerjaan tahun 2018. Poros Doidoi ke Ampiri menuju obyek wisita Lappalaona.
Selain itu, H. Suardi Saleh yang melewati akses jalan Ampiri sekaligus meninjau fasilitas sarana dan prasarana di tempat wisata Lappalaona, salah obyek wisata andalan kab. Barru tersebut.
Di tempat wisata itu, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, menyaksikan salah satu sarana obyek wisata Lappalao yang di beri nama ” MENARA PANDANG”. Dimana para wisatawan, tak pernah melewatkan kesempatan untuk berselfi ria saat berkunjung ke tempat wisata tersebut.
Bupati Barru H. Suardi Saleh menyampaika, “MENARA PANDANG” tersebut perlu segara dilakukan pembenahan, untuk keamanan dan keselamatan pengunjung, dan hal ini saya minta kepada kadis Pariwisata untuk segera di tindak lanjuti.
Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menambahkan, ” semua ke erkahan daerah kita kab. Barru, bersama sama kita wujudkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah kab. Barru, Bupati Barru H. Suardi Saleh mengakhiri.

JUM”AT BERKAH DI KABUPATEN BARRU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *