Kakam Pujiono Akan Melakukan Terobosan Baru Untuk Desanya

oleh -0 views

Kakam Pujiono akan melakukan trobosan baru buat desanya.

Kakam Pujiono

Dengan adanya dana desa (DD) tahun 2019 ini kepala kampung tri rejo mulyo akan memberikan terobosan dana desa yang diberikan oleh pemerintah pusat. Pujiono akan memanfaatkan semaksimal mungkin dana tersebut agar bisa membangun desa nya lebih maju dan lebih indah.
Pujiono. Selaku kakam tri rejo mulyo akan mengutamakan pembangunan fisik utama posyandu. Pembangunan ruang aula yang dua lantai. Rencana lantai 1 untuk sekertariat kepemudaan agar pemuda kampung kita bisa lebih kompak dalam sega hal yang sifat nya membangun. Untuk lantai 2 . Akan di lengkapi dengan sarana olahraga. Bulu tangkis. Tenis meja. Dan bisa di pakai untuk kegiatan ibu ibu pkk. Dan kegiatan rapat rapat lain nya tandas Pujiono.

Dengan adanya terobosan kakam tri rejo Mulyo. Seluruh pemuda akan mengkaryakan kegiatan kegitan yang sifatnya bermanfaat agar pemuda pemuda kampung tri rejo mulyo bisa menciptakan pemikiran yang lebih hebat lagi.

Saat di temui di tempat kerjanya kampung tri rejo mulyo. Harapan Pujiono selaku kakam tri rejo mulyo dengan adanya dana desa ini sangat luar biasa manfaat nya dan beliau sangat berterimakasih kepada ibu bupati tulang bawang. Serta bapak presiden republik indonesia ir. H. Joko widodo bahwa dengan adanya dana desa ini kami selaku kepala kampung Tri Rejo mulyo (Pujiono) beserta jajaran desa. Dan seluruh masyarakat kampung tri rejo mulyo mengucapkan banyak terima kasih yang sangat besar sekali. Ungkap pujiono.
Global news investigasi.
Tulang bawang. (raba satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *