Meriahkan HUT RI Ke – 74 Karang Taruna Desa Parlabian Adakan Turnamen Bola Volley Cup Ke – 3

oleh -12 views

Meriahkan HUT RI ke 74 Karang Taruna Desa Parlabian Adakan Turnamen Bola Volly Cup ke-3.

Labusel, Global Investigasi News. Co. Id. 
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Karang Taruna Desa Parlabian mengadakan Turnamen Volly antar dusun di Desa Parlabian Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Pada Senin, 5 Agustus 2019 .

Acara yang digelar merupakan event tahunan kegiatan Desa Oleh Karang Taruna Desa Parlabian.
Dalam memperebutkan Piala Kepala Desa itu, Seluruh Dusun di Desa Parlabian tidak terkecuali mengikuti Turnamen Bola Voli Cup ke-3  Karang Taruna Desa Parlabian. meski hanya Turnamen antar Dusun, namun 
antusias masyarakat dan semangat para pemuda pun sangat tinggi, 

Irhamsyah Lubis, Kepala Desa Parlabian mengatakan bahwa turnamen Volly yang digelar itu merupakan bagian dari Sistem pemberdayaan masyarakat melalui Karang Taruna di desanya,
” Turnamen ini merupakan acara yang
memberikan ruang kepada anak muda, untuk mengembangkan bakat dan hobi khususnya pada para pecinta olahraga volly” ucap kades Parlabian Irhamsyah Lubis, Rabu (7/8/2019).

Irhamsyah juga menambahkan, “melalui Turnamen Volly antar dusun tersebut dirinya juga berharap para pemuda di desanya itu dapat meningkatkan kualitas diri sebagai generasi penerus bangsa.
“Kami berharap dengan jalannya Turnamen Volly ini mampu membangkitkan semangat para Pemuda, Sehingga tidak mencederai peran dan fungsi pemuda kedepannya dan mampu menjadi kegiatan positif yang menjadi rutinitas pemuda”tutupnya, (Saepul Lubis) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *