Pembentukan DPC-AWPI Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung

oleh -0 views

Pembentukan DPC-AWPI, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung

Pembentukan DPC-AWPI, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung

Pesisir Barat – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli berencana akan membentuk Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) di Kabupaten Pesisir Barat periode 2019 – 2024, Jum’at (09/08/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD- AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli, juga memberi mandat kepada Yazmi dona, SH., dengan no mandat nomor 010.B/SK/M/LT/DPD – AWPI/VIII/2019 di tetapkan di Bandar lampung, tanggal 08 Agustus 2019.

“Pers selain sebagai wadah informasi bagi masyarakat, juga sebagai agen perubahan dan penyeimbang opini. Tentunya perlu wadah bagi pelaku pers untuk tempat bernaung.
Olehnya kemarin tanggal 8 Agustus 2019, saya telah diberi mandat Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli, untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Pesisir Barat” ujar Yazmi Dona, SH., Pendiri Dan Pimpinan Redaksi Meracara (Media Rakyat Bicara), dan juga seorang Pengacara ini.

Calon Ketua Yazmi Dona, SH., Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Kabupaten Perisir Barat, juga mengatakan akan segera membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC- AWPI) di Kabupaten Pesisir Barat yang di kenal bumi para sai batin dan para alim ulama.

“Saat ini kami lagi menyusun kepengurusan sesuai mandat yang kami terima ,” pungkas Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWPI) Yazmi Dona, SH.(Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *