Warga Bangga & Berikan Apresiasi Atas Kinerja Kepala Desa Perlabian Kabupaten Labuhanbatu Selatan

oleh -0 views

Warga Bangga Dan Berikan Apresiasi Atas Kinerja Kepala Desa 

Warga Bangga & Berikan Apresiasi Atas Kinerja Kepala Desa Perlabian Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Labusel, Global Investigasi News. Co. Id. 
Warga Dusun Menahan Desa Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengaku sangat senang dengan adanya pembangunan sumur bor, yang dianggarkan Desa Perlabian dari Anggaran Dana Desa. ”Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Perlabian, yang telah mengalokasikan sumur bor untuk fasilitas umum bagi masyarakat di sini,”ujar Tomo(60) warga Dusun Gunung Menahan.
Dia mengatakan, setiap terjadi musim kemarau warga Dusun Gunung Menahan selalu kekurangan air bersih, sehingga keberadaan sumur bor itu dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat. ”Sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karenanya, kami berharap ke depan dapat diperbanyak lagi fasilitas umum lainnya,”kata Tomo

Hal senada diungkapkan Kades Perlabian Bapak Irhamsyah Lubis Menurutnya, bantuan pemerintah Desa dalam bentuk berbagai pembangunan di desa setempat harus dijaga dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.”Harus dijaga agar dapat tahan lama. Serta dimanfaatkan seluas-luasnya untuk kepentingan masyarakat,”katanya.

Kepala Desa Perlabian berencana ke depannya  akan lebih banyak lagi pembangunan di desa Perlabian, khususnya untuk Pembangunan  Sumur Bor, Mengingat masih banyaknya warga Desa Perlabian yang kekurangan air ketika musim kemarau sehingga ketika musim kemarau datang warga harus mencari air di sumber air yang jauh dari desa ”mengakhirinya, (Saepul Lubis) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *