Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bringin & PAC Kecamatan Tuntang Mengadakan RPP Bersama

oleh -0 views
Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bringin dan PAC Kecamatan Tuntang Mengadakan RPP Bersama

Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bringin dan PAC Kecamatan Tuntang Mengadakan RPP Bersama

Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bringin dan PAC Kecamatan Tuntang Mengadakan RPP Bersama

Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Bringin dan PAC PP Kecamatan Tuntang, Minggu siang tanggal 11 Agustus 2019 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) bersama di gedung pertemuan Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Rapat di pimpin oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) PP Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH di bantu oleh 4 Pengurus MPC Kab. Semarang.
Dalam rapat tersebut 17 Ranking / Desa se kecamatan Bringin memilih Fauzi kembali untuk memimpin kembali menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bringin Periode 2019 – 2022.

Sementara setelah itu RPP PP PAC Kecamatan Tuntang mempunyai 2 calon yang di usung yaitu Heryu Caryo dan Marsono. Kemudian setelah di adakan pemilihan suara perwakilan setiap Ranting, Heryu Cahyono mendapatkan dukungan 13 Ranting sementara Marsono hanya mendapatkan dukungan 3 Ranting dari keseluruhan 16 Ranting di Kecamatan Tuntang. Sehingga Heryu Cahyo di tetapkan menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tuntang Periode 2019 – 2022.

Fauzi dalam sambutan setelah terpilih menjadi ketua menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua perwakilan ranting yang memilihnya kembali menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bringin..dan akan lebih giat memfungsikan PP untuk mengabdikan kepada Masyarakat khususnya di kecamatan Bringin dan sekitarnya.
Sementara itu Heryu Cahyo yang juga seorang kepala desa waru Agung dalam sambutan menyampaikan bahwa menjadi Ketua PAC Kecamatan Tuntang merupakan beban berat bagi nya, karena harus berjuang keras untuk memperbesar Pemuda Pancasila di Wilayah Kecamatan Tuntang, Namun Heryu juga berterimakasih karena sudah di percaya untuk menjadi Pemimpin PAC Kecamatan Tuntang 3 tahun mendatang dan mengajak semua anggota PP di wilayahnya untuk bergandeng tangan membangun PP di Kecamatan Tuntang, sehingga beban berat tidak akan terasa ketika di angkat bersama, Saya siap berkoordinasi dengan MPC dan struktur di atasnya untuk menjalankan tugasnya nanti, tambah Heryu

Acara di tutup dengan doa bersama untuk Kebesaran Pemuda Pancasila dan doa Khusus untuk Kesembuhan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW ) PP Jawa Tengah H Bambang Eko Purnomo SE SH yang sekarang ini sedang di rawat di RS Roemani akibat kecapaian karena tugasnya menjadi Anggota Dewan Jawa tengah dan Tugas memimpin PP di wilayah Jateng.(Budi S. Demak)

Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Bringin dan PAC Kecamatan Tuntang Mengadakan RPP Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *