Sapi Qurban Mengamuk Ketika Mau Disembelih

oleh -3 views

Sapi Qurban Mengamuk Ketika Mau Disembelih

Sapi Qurban Mengamuk Ketika Mau Disembelih

Ginews Aceh Singkil, Seekor Sapi Kurban di komplek Perumahan BRR desa Pulo Sarok Kecamata Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Mengamuk Ketika hendak di Sembelih, Sapi tersebut diduga Karena Panik saat banyak Warga Memegangnya hendak dirobohkan, Minggu 11 Agustus 2019.

Penyembelihan hewan Kurban tersebut di gelar di Masjid Almuhajirin Komplek Perumahan BRR, Desa Pulo Sarok,Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selain Sapi yang Merasa kaget ada juga Kesalahan teknik dalam merobohkan Sapi tersebut.

Pada Umumnya ada dua tali mengikat tubuh dan Kaki Sapi. Namun dalam kejadian itu hanya ada Satu tali yang mengikat dibagian Kaki belakang Sapi.

Sapi Mengamuk hampir menyerang Warga, Namun akhirnya berhasil diamankan setelah warga beramai -ramai Memegangnya.

Rusli Salah Satu Panitia kurban Mengatakan, Di Masjid Al Muhajirin Komplek Perumahan BRR Singkil, dalam hari raya idul Adha tahun ini ada 7 ekor Sapi dan Kerbau, ditambah lagi kambing yang akan di sembelih.

” Idul Adha 1440H/ 2019 M ini, Masjid Al Muhajirin, Menyembelih 4 ekor Kerbau, 3 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing,” Ujar Rusli.

Untuk Pembagian daging kurban Kata Rusli, Akan dibagikan Setelah Sholat Zhur Pukul 13.00 WIB dan selesai Pukul 15.30 WIB, untuk mengantisipasi agar tidak ada warga mengambil dobel, panitia sudah membagikan kupon kepada warga.

“jadi warga yang mau mengambil daging kurban tinggal datang ke halaman Masjid Al Muhajirin dengan membawa dan memberikan kupon yang telah di bagikan panitia,” Ucapnya.

B.Hutabarat

Sapi Qurban Mengamuk Ketika Mau Disembelih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *