Laporkan & Tangkap Pelaku Pembacokan Kepada Karyawan PT Rajawali Damai Perkasa

  • Bagikan

Terjadi pembacokan Kepada Karyawan PT. Rajawali Damai Perkasa

Gelobalinvestigasinews.co.id
Dua org pegawai PT Rajawali Damai Perkasa bernama bob pergaulan Sinambela kepala bocor kena Kelewang dan Julianto yang sering di panggil dengan nama Josef Tarida Sitanggang juga kena senjata tajam di kepala.

Pelaku menggunaka senjata tajam berupa clurit dan Kelewang serta kejadiannya pada hari Jum’at tanggal 09-08-2019 pukul 16:17 WIB di Jalan Wolter Mongonsidi No. 12c.

Korban yang bernama Bob Pergaulan Sinambela berserta Julianto lagi duduk di depan kantor sambil merokok dan minum kopi, mobil Rush hitam plat mobil No. POL. H 87xx AS berhenti di depan Kantor Rajawali Damai Perkasa ada 3 orang yang turun dari mobil tersebut dengan membawa senjata tajam berupa Kelewang dan sabit yang panjang dan Bob Perrgaulan Sinambela sempat lari dan si pelaku langsung menabrak Bob pergaulan Sinambela sampai terjatuh,

Bob Pergaulan Sinambela jatuh dan pelaku yang tidak tahu identitasnya langsung membacok kepala Bob Pergaulan Sinambela dan pelaku yang lainnya juga membacok kepala Julianto.

Pelaku habis membacok langsung kabur mengunakan mobil Toyota Rush hitam dengan No. PoI. H 87xx AS.

Bob Pergaulan Sinambela langsung di bawa Rumah Sakit Umum (RSUD) Ketileng untuk di rawat inap dan Julianto/ Josef Tarida Sitanggang di larikan ke Klinik Gunung Maria untuk rawat jalan.

Kini korban pembacokan tersebut meminta kepada Kapolsek Pedurungan secepatnya kasus ini di tangani, biar pelaku layak untuk menerima hukuman sewajarnya dari pemerintah pasal 340 KUHP tutur kata dari si korban. (Januardi M & Team)

Terjadi Pembacokan Kepada Karyawan PT Rajawali Damai Perkasa

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: