LEBARAN KEDUA WALIKOTA PANGKALPINANG MENGADAKAN PENYEMBELIHAN 6 HEWAN QURBAN DI RUMAH DINAS

oleh -0 views
LEBARAN KEDUA WALI KOTA PANGKALPINANG MENGADAKAN PENYEMBELIHAN 6 HEWAN QURBAN DI RUMAH DINAS

Global investigasi news .co.id – Hasil pantauan awak media ■ Pangkalpinang .12/08/2109. ALLAHU AKBAR….WALILLAH ILHAM – Hari ini pemotongan hewan korban yang pertama kali di lakukan oleh Walikota Pangkalpinang dengan jiwa berkorban dan keimanan ,semoga apa yang dilakukan oleh bapak wali kota ini menjadi berkah.Amin.dan juga menciptakan ke akraban. pak wali kota kita (Maulana AKIL) sehingga suasana penyembilahan  6 hewan korban sangat antusia sekali di sambut baik oleh kalangan masyarakat dan juga di hadiri oleh para  instansi pemerintahan yang ada di  kota pangkal pinang.

 Menurut pak wali kota pangkal pinang Maulana Akil yang sering di sapa dengan pak molen .bahwa insya Allah .kegiiatan untuk tahun tahun kedepan nya lebih baik llagi .karena Suasana seperti ini merupakan salah satu untuk meningkatkan keimana kita semua kepada Allah SWT..selain kita saling berbagi rasa dalam hal seperti ini.ungkapan beliau saat sedang berlangsungnya penyembelihan hewan di rumah kedinasannya.di kota pangkal pinang.

Menurut  salah satu masyarakat  kota pangkal pinang  yang telah mendapat kupon pengambilan daging korban .mereka sangat terharu sekali kepada pak wali kota sekarang ini.karena selama ini baru sekali ini ada pembagian daging korban .dan harapan masyarakat semoga tahun tahun kedepanya  momen seperti ini jangan di hilangkan .harapan masyarakat kota pangkal pinang….saat di tanya  oleh awak media global news.

Menurut informasi yang di dapatkan oleh awak media bahwa syukur Alhamdulillah pembagian daging korban berjalan dengan lancar sehingga masyarakat yang memegang kupon pembagian terrealisasikan semua…..(terbagi).

Global investigasi news .co.id

(Mahammad Rifuad).

LEBARAN KEDUA WALI KOTA PANGKALPINANG MENGADAKAN PENYEMBELIHAN 6 HEWAN QURBAN DI RUMAH DINAS

LEBARAN KEDUA WALI KOTA PANGKALPINANG MENGADAKAN PENYEMBELIHAN 6 HEWAN QURBAN DI RUMAH DINAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *