Polres Lamandau Membagikan Daging Qurban Ke Koramil Dan Gereja

oleh -5 views

Polres Lamandau Bagi Daging Kurban Ke Koramil dan Gereja

Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019 ini bertepatan dengan kegiatan ibadah kebaktian Umat Nasrani di setiap gereja.

Begitu juga di wilayah Kabupaten Lamandau, Kalteng, pagi ini, Umat Islam melaksanakan Shalat Idul Adha kemudian dilanjutkan dengan ibadah kurban sedangkan Umat Nasrani bersamaan melaksanakan ibadah Minggu di gereja-gereja.

Terlihat momen kerukunan antar umat beragama yang jarang terjadi ini, walaupun ibadahnya bersamaan namun mereka saling menghormati, rukun dan tidak mengganggu satu sama lain.

Momentum yang sangat baik ini, dipergunakan Personel Sium Polres Lamandau Brigadir Horas Tito Budi Pakpahan bersama Personel Satsabhara Bripda Erik Saiful Anam membagikan daging kurban kepada masyarakat baik yang beragama Islam maupun non Islam.

Proses pembagian daging kurban sendiri dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kab. Lamandau diantaranya kepada pihak Gereja GBI Victory, Gereja GKE Gloria dan juga kepada Koramil Bulik.

Di hari Raya Idul Adha kali ini, Polres Lamandau memotong enam hewan kurban, pemotongan dan pembagian daging kurban yang dilaksanakan oleh Polres Lamandau ini bisa terlaksana karena sumbangan dari anggota dan juga pemerintah Kab. Lamandau serta pihak perusahaan. (Rdn)

Polres Lamandau Membagikan Daging Qurban Ke Koramil Dan Gereja

Polres Lamandau Membagikan Daging Qurban Ke Koramil dan Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *