Selamat Jalan Serka Sunarto”, Korem 081/DSJ Kehilangan Prajurit Terbaiknya

oleh -0 views

Selamat Jalan Serka Sunarto”, Korem 081/DSJ Kehilangan Prajurit Terbaiknya

MADIUN I ginewstv.com – Serka Sunarto yang setiap harinya bertugas di satuan Penrem 081/DSJ, hari ini telah meninggal dunia, setelah menjalani perawatan beberapa minggu karena sakit yang dideritanya di RSAL Dr. Ramelan Surabaya, Senin (12/8/19).

Keluarga besar Korem 081/DSJ saat ini sungguh merasa kehilangan terkait sosok beliau yang terkenal baik, ramah, suka menolong dan dekat dengan semuanya.

Selama berdinas, totalitas dan semangat dalam bekerjanya sungguh luar biasa dan menjadi tauladan bagi anggota lainnya.

Menurut Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. mengenang sosok Almarhum Serka Sunarto adalah pribadi yang tidak pernah mengenal lelah dan selalu semangat dalam setiap pengabdiannya menjalankan tugas yang bangsa dan negara berikan.

“Dengan kondisinya yang masih sakit saja, dia masih tetap semangat dan selalu ingin dapat membantu tugas, meskipun harus ke luar kota,” kenangnya sambil bersedih kehilangan anggota yang dibanggakannya.

“Yang jelas kami sangat kehilangan. Kami berdoa semoga Almarhum senantiasa diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” tuturnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Desa Tempursari, Kec. Wungu, Kab. Madiun. Almarhum Serka Sunarto rencananya siang ini akan langsung dikebumikan di TPU Tempursari.(Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *