Diduga Karena Mabuk Amat Aniaya Gunadi, Jajaran Buser Polres Barito Utara Kalteng Tangkap Pelaku

oleh -0 views

Diduga Karena Mabuk Amat Aniaya Gunadi.

Jajaran Buser Polres Barito Utara Kalteng menangkap Akhmad Syihabudin alias Amat warga jl Negara Muara Teweh Banjarmasin km 1 kecamatan Teweh Baru.

Muara Teweh GI News

Jajaran Buser Polres Barito Utara Kalteng menangkap Akhmad Syihabudin alias Amat warga jl Negara Muara Teweh Banjarmasin km 1 kecamatan Teweh Baru.

Amat ditangkap karena melakukan penganiaya terhadap Gunadi bin Romo di Wisma Aliska komplek lokalisasi Merong km 3,5 kecamatan Teweh tengah Kalteng Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 2:30 wib.

Menurut keterangan korban Gunadi bahwa dirinya telah dianiaya oleh 2 (dua) orang laki-laki yang tidak dikenal. Satu orang memukul kepalanya dengan menggunakan gelas dan kemudian mendongkan benda mirip senjata api (pistol) dan satu orang lagi mencolok mata korban dengan mengginakan jari tangan.

Akibat penganiayaan tersebut, korban Gunadi menderita luka dikepala bagian atas sehingga sempat di bawa ke RSUD Muara Teweh.
Kemudian selanjutnya korban melaporkan peristiwa penganiaya tersebut kepolres Barito Utara.

Mendapat laporan jajaran Pidum dan Buser polres Barut melakukan penyelidikan, dan dari hasil penyelidikan Unit Pidum dan Unit Buser Sat Reskrim Polres Barut, berhasil menangkap pelaku Amat yang diduga memukul kepala korban dengan melakukan gelas.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku Akhmad Syihabudin Alis Amat.

“Pelaku kita tangkap pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 sekira jam 21.45 Wib, di Jl. Imam Bonjol, RT. 26, Kel. Melayu, Kec. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara”, ujar Kristanto.

Selanjutnya pelaku berserta barang bukti berupa pecahan gelas dan satu korek api berbentuk pistol warna hitam di bawa ke Polres Barut guna proses penyidikan lebih lanjut,
Sementara terhadap pelaku disngkakan
Pasal 351 KUHP. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *